Sempat Viral, Apa Kabar Game Pokemon GO?

Trending

Fun / Trending

Sempat Viral, Apa Kabar Game Pokemon GO?

Sempat Viral, Apa Kabar Game Pokemon GO?

KEPONEWS.COM - Sempat Viral, Apa Kabar Game Pokemon GO? JAKARTA Pokemon GO merupakan game yang sempat populer pada pertengahan 2016. Game ini mengusung teknologi Augmented Reality (AR), sehingga interaksi dalam permainan dengan lingkungan semakin kental. D...

JAKARTA Pokemon GO merupakan game yang sempat populer pada pertengahan 2016. Game ini mengusung teknologi Augmented Reality (AR), sehingga interaksi dalam permainan dengan lingkungan semakin kental.

Dua tahun berlalu semenjak game yang dikembangkan Niantic itu diluncurkan, Nintendolife melaporkan bahwa ada peningkatan penggunaan Pokemon GO sebesar 35 persen semenjak Mei.

Setelah pengenalan fasilitas sosial baru pada Juni, game ini memungkinkan 113 juta koneksi sahabat dan 2,2 miliar hadiah yang dibagikan. Lebih dari 400.000 pelatih (trainers) juga berpartisipasi dalam tiga acara Pokemon Go global yang diselenggarakan di Dortmund, Jerman, Chicago, AS dan Yokosuka, Jepang.

Jutaan orang kabarnya bergabung dalam acara ini. Niantic percaya fasilitas sosial ini menyoroti keinginan komunitas untuk berinteraksi satu sama lain.

6 Tips dan Trik WhatsApp yang Perlu Kamu Ketahui

Saat ini informasi utama dipenuhi dengan contoh-contoh teknologi yang sedang digunakan. Pengalaman kami musim panas ini memperdalam keyakinan bahwa teknologi dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kehidupan kita dengan cara yang positif dan membawa kita semua lebih dekat dan memperkuat hubungan kita dengan masyarakat, di mana kita hidup dan bermain, ucap CEO Niantic, John Hanke.

Terungkap Galaxy Note 9 dengan Warna Silver, Ini Penampakannya

Niantic sedang mengerjakan beberapa kejutan untuk GO musim gugur ini dengan tujuan untuk memberikan lebih banyak cara bagi trainers untuk bermain game bersama.

(ahl)

Comments