Sempat viral, anjing yang dibawa masuk masjid diduga mati tertabrak

Trending

Fun / Trending

Sempat viral, anjing yang dibawa masuk masjid diduga mati tertabrak

Sempat viral, anjing yang dibawa masuk masjid diduga mati tertabrak

KEPONEWS.COM - Sempat viral, anjing yang dibawa masuk masjid diduga mati tertabrak Belum lama ini masyarakat dikagetkan dengan aksi seorang wanita yang membawa anjingnya masuk ke sebuah masjid. Wanita ini melakukan aksinya di Masjid Al Munawaroh, Sentul City, Bogor pada Minggu (30/6...

Belum lama ini masyarakat dikagetkan dengan aksi seorang wanita yang membawa anjingnya masuk ke sebuah masjid. Wanita ini melakukan aksinya di Masjid Al Munawaroh, Sentul City, Bogor pada Minggu (30/6). Wanita berinisial SM ini nyelonong masuk ke dalam masjid sambil mebawa anjing dan tanpa melepaskan alas kaki.

Usai diamankan dan diperiksa, wanita ini diduga mengalami gangguan pada psikologisnya. Pihak Polres Bogor mengungkapkan, saat diperiksa emosi SM meluap-luap dan memberikan keterangan secara tidak konsisten. Sehingga petugas kesulitan untuk memeriksanya.

Dilansir dari merdeka.com, Rabu (3/7), polisi menetapkan SM sebagai terduga penistaan agama. Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan sudah dikirimkan. Kapolres Bogor AM Dicky mengatakan pihaknya akan langsung menahan SM. Sebelum ditahan, SM akan menjalani pemeriksaan kesehatan karena diduga mengidap gangguan kejiwaan.

"Penyidik meningkatkan status penyelidikan menjadi penyidikan dan menaikkan status SM menjadi terduga dengan pasal persangkaan pasal 156a terkait penodaan atau penistaan agama," kata Dicky.

Bila nasib SM sudah ditetapkan sebagai terduga, lalu bagaimana nasib anjing hitam yang dibawanya masuk ke masjid pada saat itu? Anjing tersebut dikabarkan mati ditabrak kendaraan bermotor. Hal ini diungkapkan oleh akun Facebook Esther Imelda pada Selasa (2/7).

Menurut akun yang pemiliknya merupakan pecinta hewan ini, awalnya ia dan teman-teman berniat menemukan anjing malang tersebut. Esther yang bekerja sama dengan divisi lingkungan management Sentul bagian satwa menyisir tempat diduga anjing hitam ini bersembunyi. Lalu kemudian menurutnya, anjing yang dipanggil 'si hitam' ini terlihat di sekitaran Taman Venesia.

Saat itu kondisi sang anjing terlihat seperti stress berat. Si hitam berlarian ke sana kemari seperti takut dengan kehadiran manusia. Sudah coba dipancing dengan memakai makanan namun tetap tak berhasil. Akhirnya anjing ini lari menyebrang jalan dan tertabrak kendaraan bermotor.

"Maaf kami tidak bisa berbuat banyak , rip di tempat. Saat ni jenasah si hitam di serah kan ke polsek yang mengusut kasus ibu ini," ujar akun Esther Imelda.

Akhir kisah dari anjing yang sempat viral ini pun mendapat simpati dari warganet. Meskipun sempat membuat heboh beberapa waktu lalu, namun naluri hewan yang hanya mengikuti majikannya ini tak patut untuk disalahkan.

"Terima kasih semua yg sdh berusaha menolong si anjing. Tp ternyata kehendak Tuhan beda," tulis akun Yuly Ym.

"Rip hitam imut anak baik," ujar akun Dita Wardani.

"Rest in love anak manis," kata akun Claudia Vera Nita.

Recommended By Editor Sempat viral, anjing yang dibawa masuk masjid diduga mati tertabrak

Comments