Sempat Renggang, Kini Luna Maya Follow Akun Instagram Ayu Ting Ting

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Sempat Renggang, Kini Luna Maya Follow Akun Instagram Ayu Ting Ting

Sempat Renggang, Kini Luna Maya Follow Akun Instagram Ayu Ting Ting

KEPONEWS.COM - Sempat Renggang, Kini Luna Maya Follow Akun Instagram Ayu Ting Ting "Dari Agustus ke November baru tiga bulan. Yang saya pikirkan itu proses jualan enam bulan. Kalau baru tiga bulan, jadi ada sisa. Lalu saya bagaimana tiga bulan ke depan mau jualan kalau beliau launch...
Loading...

"Dari Agustus ke November baru tiga bulan. Yang saya pikirkan itu proses jualan enam bulan. Kalau baru tiga bulan, jadi ada sisa. Lalu saya bagaimana tiga bulan ke depan mau jualan kalau beliau launching Desember? Apakah itu etis?" curhat Luna Maya kepada media, kala itu.

Ayu Ting Ting sendiri membantah telah merugikan Luna dikarenakan telah memenuhi kewajiban sesuai yang tercantum di kontrak.

Semenjak saat itu, hubungan keduanya merenggang. Bahkan mereka jarang tampil bersama dalam program TV seperti sebelumnya.

Luna Maya dan Ayu Ting Ting (Seno/tabloidbintang)

Luna Maya dan Ayu Ting Ting (Seno/tabloidbintang)

Tapi kini tampaknya hubungan keduanya mulai pulih kembali. Pasalnya,mereka tak tampil canggung saat tampil di Pesbukers Sahur--program yang diisi Luna Maya dan Ayu Ting Ting. Paling baru, kini Luna Maya telah mem-follow akun Instagram Ayu Ting Ting. Hal itu tampak dalam unggahan yang dibagikan oleh akun gosip. Dalam unggahan itu, akun gosip memperlihatkan tangkapan layar Luna Maya yang telah mem-follow akun Instagram Ayu Ting Ting.

Tindakan Luna Maya mem-follow Instagram Ayu Ting Ting dipuji netizen. Mereka menganggap hal tersebut sebagai mengambarkan keduanya tak lagi bermusuhan.

"Yang namany temenan y kyk gini, kadang sebel, kesel, benci, ga mw ketemu, marah, but in the end slalu akan ada kata maaf," tulis netizen.

"Gitu dungs bulan ramadhan maaf maafan," kata netizen.

"Bagus la baikan dari pada musuhan. Baru sahabat yg bagus gitu. Gak usah dengar kata org karna kita semua saudara," bilang netizen lain.

(bin/bin)

Loading...

Comments