Sempat Panik, Penyebab Motor Mogok Ini Bikin Netizen Nggak Habis Pikir

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Sempat Panik, Penyebab Motor Mogok Ini Bikin Netizen Nggak Habis Pikir

Sempat Panik, Penyebab Motor Mogok Ini Bikin Netizen Nggak Habis Pikir

KEPONEWS.COM - Sempat Panik, Penyebab Motor Mogok Ini Bikin Netizen Nggak Habis Pikir Motor mogok karena cabe. (twitter/rreembulan) Bila biasanya penyebab motor mogok merupakan bensin yang habis atau aki yang rusak, motor netizen ini justru mengalami mogok karena cabe. Usai viral di T...

Motor mogok karena cabe. (twitter/rreembulan)

Bila biasanya penyebab motor mogok merupakan bensin yang habis atau aki yang rusak, motor netizen ini justru mengalami mogok karena cabe. Usai viral di Twitter, netizen dibuat bertanya-tanya mengenai hal ini.

Kejadian yang viral di Twitter ini pertama kali mencuri perhatian usai diunggah netizen dengan akun @rreembulan pada Sabtu (15/2/2020) lalu.

Dalam unggahan tersebut, netizen ini berkisah mengenai motor yang ia kendarai. Mendadak mogok dan tidak bisa di-starter, netizen ini lalu panik dan membawa motornya tersebut ke bengkel.

Usai dibawa ke bengkel, netizen ini akhirnya tahu mengenai penyebab motornya mogok. Bukan hal yang besar, rupanya penyebab hal ini cukup sepele.

Saat diperiksa oleh pihak bengkel, mesin motor ini penuh dengan banyak sekali cabe berukuran panjang. Layaknya dapur, banyak cabe yang keluar dari mesin motor ini. Menurut pihak bengkel, penyebab cabe bisa ada di mesin motornya merupakan karena ulah tikus.

Motor mogok karena cabe. (twitter/rreembulan)Motor mogok karena cabe. (twitter/rreembulan)

Tidak diketahui dengan pasti mengenai bagaimana cabe ini bisa memenuhi mesin motor netizen tersebut. Namun, usai menjadi viral di Twitter banyak netizen dibuat nggak habis pikir dengan kisah satu ini.

''Buat tikusnya: Ente kalau mau giling cabe jangan pakai minyak motor, beda minyak bah***'' tulis netizen pemilik akun @spoilagedcapo.

''Kurang kerjaan banget tikus masukin cabe ke motor, mending apa gamau shooting jadi Jerry aja di Tom and Jerry Kids huhu'' komentar akun @creamyyadzz.

Motor mogok karena cabe. (twitter/rreembulan)Motor mogok karena cabe. (twitter/rreembulan)

''Untung yang masukin cuma cabe, coba roh jahat. Udah kesurupan tuh motor'' balas akun @shdri_.

''Tikusnya punya channel ASMR mungkin?'' ungkap akun @sidabariba_jek.

Usai viral di Twitter, unggahan mengenai cabe yang membuat motor mogok ini sudah mendapat lebih dari 7.000 retweets dan lebih dari ratusan balasan netizen.

Comments