Sempat ngehits, bisnis kuliner 5 seleb ini kini tutup

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Sempat ngehits, bisnis kuliner 5 seleb ini kini tutup

Sempat ngehits, bisnis kuliner 5 seleb ini kini tutup

KEPONEWS.COM - Sempat ngehits, bisnis kuliner 5 seleb ini kini tutup Sudah menyandang status sebagai selebriti ternama tak lantas membuat para publik figur merasa puas dengan penghasilan mereka di dunia hiburan. Nggak salah deh, kalau banyak para seleb yang kemudian me...

Sudah menyandang status sebagai selebriti ternama tak lantas membuat para publik figur merasa puas dengan penghasilan mereka di dunia hiburan. Nggak salah deh, kalau banyak para seleb yang kemudian menggeluti dunia usaha untuk tabungan di masa depan.

Fashion dan masakan menjadi salah satu bidang di dunia usaha yang banyak diminati para selebriti. Seperti diketahui, banyak para selebriti yang memang mempunyai clothing line sendiri. Selain itu, usaha masakan yang lahir dari para selebriti juga menjamur.

Usaha restauran dan oleh-oleh kekinian menjadi salah satu ladang usaha yang banyak digeluti para selebriti. Meskipun mempunyai nama besar di dunia hiburan, namun hal tersebut tak lantas membuat para seleb ini mudah untuk menjajakan usahanya.

Nyatanya banyaknya juga beberapa usaha masakan para seleb yang harus gulung tikar. Padahal usaha masakan yang mereka rintis sempat ngehits lho. Sebut saja seperti usaha kue kekinian milik Ayu Ting Ting bernama Kuenya Ayu yang kini sudah menutup gerainya di beberapa tempat.

Sama seperti Ayu, usaha masakan para seleb yang sempat ngehits ini juga kini tutup. Siapa saja mereka? Dilansir dari banyak sekali sumber pada Rabu (22/5), berikut usaha masakan milik lima seleb yang kini sudah tutup.

1. Kuenya Ayu milik Ayu Ting Ting.

bisnis seleb tutup © 2019-foto: Instagram/@kuenyaayu

Usaha kue kekinian yang sempat hits beberapa waktu lalu turut membuat Ayu Ting Ting tak melewatkan kesempatannya untuk membuka toko kue. Toko kue yang diberi nama Kuenya Ayu tersebut dibuka pada November 2017 lalu. Dalam waktu satu tahun, Ayu Ting Ting bahkan membuat outlet kuenya di beberapa tempat seperti Depok, Tangerang dan Bekasi.

Namun sayang, nama besarnya sebagai seorang pedangdut tak cukup membuat usaha Ayu Ting Ting bertahan. Kuenya Ayu tersebut pun kini dikabarkan sudah menutup beberapa outletnya.

2. Bakmi Wong milik Baim Wong.

bisnis seleb tutup © 2019-foto: Instagram/@baimwong

Baim Wong juga nggak mau ketinggalan untuk menggeluti dunia usaha masakan. Sebelum mempunyai beberapa usaha masakan dengan Paula Verhoeven, Baim Wong sempat membuka warung bakmi bernama Bakmi Wong. Sama seperti usaha kue milik Ayu Ting Ting, usaha Bakmi Wong milik Baim yang sempat ngehits juga kini sudah tutup.

3. Correlate, milik Chef Juna.

bisnis seleb tutup © 2019-foto: Instagram/@junarorimpandeyofficial

Salah satu juri MasterChef Indonesia, adalah Chef Juna juga sempat mendirikan restauran bernama Correlate yang menyediakan menu makanan Jepang. Namun sayang, restauran yang sempat berjalan selama satu tahun tersebut harus gulung tikar.

4. Shabu Slim, milik Ferry Salim.

bisnis seleb tutup © 2019-foto: Instagram/@shabuslim

Sudah jarang terlihat di layar kaca, Ferry Salim memang lebih fokus ke dunia usaha. Salah satu usaha yang didirikan oleh Ferry Salim ialah usaha masakan bernama Shabu Slim. Shabu Slim ialah restoran Jepang milik Ferry Salim yang sempat ngehits abis. Meskipun ramai dan banyak disukai, namun resto milik Ferry Salim tersebut sudah resmi tutup.

5. Bakmi RN, milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

bisnis seleb tutup © 2019-foto: Instagram/@bakmi.rn

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dikenal sebagai pasangan seleb yang mempunyai segudang usaha. Salah satu usaha yang dijalankan pasangan satu anak ini ialah di bidang masakan. Selain mempunyai usaha kue dan minuman, Gigi dan Raffi juga mempunyai usaha bakmi bernama Bakmi RN.

Sempat menjadi primadona masakan, Bakmi RN bahkan sudah mempunyai banyak cabang di beberapa kota di seluruh Indonesia. Namun sayang, Bakmi RN tersebut kini justru sudah tutup di beberapa kota.

Recommended By Editor

Comments