Sempat Heboh, Ibu yang Melahirkan 10 Anak Sekaligus Diduga Hanya Selingkuhan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Sempat Heboh, Ibu yang Melahirkan 10 Anak Sekaligus Diduga Hanya Selingkuhan

Sempat Heboh, Ibu yang Melahirkan 10 Anak Sekaligus Diduga Hanya Selingkuhan

KEPONEWS.COM - Sempat Heboh, Ibu yang Melahirkan 10 Anak Sekaligus Diduga Hanya Selingkuhan Kabar mengenai seorang ibu asal Afrika Selatan yang melahirkan sepuluh anak kembar sekaligus sempat viral beberapa waktu lalu. Ibu 37 tahun bernama Gosiame Thamara Sithole tersebut melahirkan 7 bayi l...

Kabar mengenai seorang ibu asal Afrika Selatan yang melahirkan sepuluh anak kembar sekaligus sempat viral beberapa waktu lalu. Ibu 37 tahun bernama Gosiame Thamara Sithole tersebut melahirkan 7 bayi laki-laki dan 3 perempuan.

Gosiame diklaim memecahkan rekor dunia karena melahirkan 10 anak lewat operasi cesar. Padahal, hasil USG sebelumnya menunjukkan kalau Gosiame tengah mengandung 8 anak.

Meski begitu, Gosiame kini diklaim hanyalah selingkuhan dari sang suami, Teboho Tsotetsi. Melansir Mirror, klaim tersebut diungkap wanita bernama Sibongile Gxekwa yang mengaku sebagai istri sah

Sibongile, 47 tahun, mengungkap bahwa suaminya telah berselingkuh dengan Gosiame. Tidak hanya itu, sang suami juga mengizinkan Gosiame tinggal di rumah ibunya.

Nyesek! Niat Kasih Kejutan, Malah Pergoki Pacar Selingkuh

Sibongile juga mengaku bahwa ia telah diingatkan untuk tetap diam seputar hubungan Teboho dan Gosiame. Meski begitu, Sibongile akhirnya memergoki bahwa Gosiame sudah hamil anak dari suaminya.

Ilustrasi melahirkan.[Pexels/Rene Asmussen]Ilustrasi melahirkan.[Pexels/Rene Asmussen]

"Ketika dia (Teboho) mulai pergi ke luar malam-malam, aku mengonfrontrasinya soal perselingkuhan. Saat itu, aku belum tahu siapa dia (selingkuhannya)," ungkap Sibongile.

"Dia belum memberitahuku soal punya 10 anak baru. Dia memerintahkanku untuk tidak bicara ke media soal masalah ini," tambah klaim Sibongile.

Sibongile juga mengungkap bahwa ia diancam akan diusir dari rumah. Sementara, Gosiame malah diperbolehkan tinggal bersama mertua Sibongile.

Di sisi lain, sang suami dilaporkan tinggal bergantian di antara rumah orangtuanya dan rumahnya bersama Sibongile.

Pergoki Suami Selingkuh, Wanita ini Pingsan di Motor yang Sedang Melaju

Sibongile dan Teboho sendiri sudah berkencan semenjak umur 15 tahun. Pada tahun 2006 silam, Teboho sudah melamar Sibongile.

Namun, Sibongile mengungkap bahwa dirinya kini merasa depresi setelah menemukan fakta bahwa Teboho punya 10 anak dari perempuan lain.

Ilustrasi Pasangan Berselingkuh. (freepik.com/wayhomestudio)Ilustrasi Suami Selingkuh. (freepik.com/wayhomestudio)

Di sisi lain, kabar soal Gosiame yang melahirkan 10 anak sekaligus rupanya juga belum bisa dikonfirmasi.

Banyak yang mempertanyakan apakah ibu tersebut benar-benar melahirkan 10 anak. Sementara, pihak berwenang menyebutkan bahwa mereka belum bisa menemukan rekaman rumah sakit soal persalinan Gosiame.

Sementara itu, Teboho menegaskan bahwa ia dan Gosiame akan menunjukkan anak-anak mereka kepada dunia jikalau sudah merasa siap nanti.

Comments