Sempat drop, Ashanty dipastikan tak terjangkit corona

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sempat drop, Ashanty dipastikan tak terjangkit corona

Sempat drop, Ashanty dipastikan tak terjangkit corona

KEPONEWS.COM - Sempat drop, Ashanty dipastikan tak terjangkit corona Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi cantik Ashanty. Pada bulan Ramadhan ini, kondisi kesehatannya sempat drop. Dirinya bahkan hanya bisa terbaring di atas sofa sambil terbatuk-batuk. Tak ku...

Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi cantik Ashanty. Pada bulan Ramadhan ini, kondisi kesehatannya sempat drop. Dirinya bahkan hanya bisa terbaring di atas sofa sambil terbatuk-batuk.

Tak kuat seharian menahan sakit, perempuan kelahiran 1984 itu pun akhirnya memanggil dokter ke rumahnya guna memeriksa kondisinya.

"Akhirnya drop juga, badannya tumbang, kayak muntah-muntah, sekarang kita coba panggil dokter buat check up," kata Ashanty, seperti dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Jumat (15/5).

Sang dokter yang datang lengkap dengan alat pelindung diri (APD), masker, dan sarung tangan itu pun lantas memeriksa Ashanty di teras rumahnya. Pemeriksaan dimulai dari mengecek denyut jantung, paru-paru, dan tenggorokan.

Dari hasil pemeriksaan itu, sang dokter pun berkata bahwa kemungkinan kondisi Ashanty saat ini terjadi karena infeksi saluran pernapasan atas atau ISPA.

"Paru-paru bersih, kemungkinan ISPA. Sementara ini belum ada ke arah ke sana (Corona atau Covid-19)," ucap dokter yang kemudian menyarankan untuk melakukan pemeriksaan paru-paru bila batuk terus berlangsung hingga satu minggu.

Karenanya kondisinya itu, istri Anang Hermansyah itu pun langsung mendapat perawatan uap dan dinasihati dokter untuk sementara tidak mengonsumsi makanan atau minuman manis, agar tidak memicu timbulnya batuk.

Beruntungnya, usai menjalani perawatan, kondisi Ashanty pun semakin membaik. Perempuan 35 tahun itu bahkan mengaku sudah bisa tidur nyenyak walaupun masih sedikit batuk.

Recommended By Editor Sempat drop, Ashanty dipastikan tak terjangkit corona

Comments