Sempat Dituding Sombong, Padahal 5 Artis Ini Beri Dampak Besar Lho Kepada Orang Lain

Trending

Fun / Trending

Sempat Dituding Sombong, Padahal 5 Artis Ini Beri Dampak Besar Lho Kepada Orang Lain

Sempat Dituding Sombong, Padahal 5 Artis Ini Beri Dampak Besar Lho Kepada Orang Lain

KEPONEWS.COM - Sempat Dituding Sombong, Padahal 5 Artis Ini Beri Dampak Besar Lho Kepada Orang Lain Terkenal serta penuh glamour tentu nya hal itu yang dirasakan oleh artis Indonesia papan atas yang sudah memiliki nama besar di dunia hiburan, namun terkadang tak sedikit masyarakat yang menilai seora...

Terkenal serta penuh glamour tentu nya hal itu yang dirasakan oleh artis Indonesia papan atas yang sudah memiliki nama besar di dunia hiburan, namun terkadang tak sedikit masyarakat yang menilai seorang artis yang hidup penuh glamour di cap sombong .

Seperti halnya dengan kelima artis berikut ini yang sempat dituding sombong oleh netizen karena keteneran dan penuh keglamouran hidup nya, padahal sebetulnya 5 artis berikut ini baik lho, yang sederhana, ramah, dan tulus. Penasaran siapa saja kelima artis tersebut? yuk langsung saja disimak

1. Cinta Laura

instagram.com.claurakiehl

Artis berdarah Indo-Jerman ini sempat dicap sombong oleh beberapa netizen, karena cara berbicaranya yang campur indo-inggris dan gaya nya ala-ala barat. Makeup artist Cinta Laura, Bubah Alfian mengatakan, Cinta sosok yang sangat baik.

Bubah begitu bahagia alasannya adalah ketika menyaksikan acara New York Fashion Week bersama Cinta, Bubah dipertemukan oleh penyanyi Internasional Selena Gomez dan makeup artist favoritnya, Hung Vanngo. Bahkan ketika Bubah sakit kelelahan di New York, Cinta lah yang merawat dan mencarikan obat untuk Bubah.

2. Raisa

instagram.com.raisa6690

Beberapa waktu lalu, Raisa sempat diberitakan sebagai penyanyi dengan permintaan super ribet ketika akan manggung, bahkan tak sedikit orang yang menilai dirinya sombong. Menurut makeup artist Raisa, Bubah Alfian, Raisa merupakan artis yang baik, ramah dan selalu mementingkan shalat.

Bubah juga mengatakan meski waktu manggung nya berdempetan dengan waktu shalat, Raisa lebih memilih untuk shalat terlebih dahulu. Selama 5 tahun menjadi MUA Raisa, Bubah selalu kagum kepada kepribadian Raisa yang selalu membuat orang disekeliling nya nyaman.

3. Nagita Slavina

instagram.com.raffinagita1717

Artis sekaligus istri dari presenter sohor Raffi Ahmad ini sempat dinilai sombong oleh netizen karena pada tayangan reality show nya Janji Suci , Nagita terlihat menolak ajakan penggemarnya untuk bersalaman. Tudingan tersebut langsung ditepis oleh salah satu makeup artis terkenal dikalangan selebriti, Ryan.

Lewat akun instagramnya, ia menulis bahwa Nagita merupakan orang yang menyenangkan, murah senyum, Ryan juga membeberkan bahwa Nagita selalu membuat orang disekitarnya nyaman, dan kesan nya penuh dengan energi positif.

4. Laudya Cynthia Bella

instagram.com.laudyacynthiabella

Bella juga sempat dicap salah satu artis yang sombong, padahal sebenarnya Bella merupakan sosok pribadi yang sederhana dan ramah lho, menurut stylist Bella, Alva Susilo mengungkapkan Bella ialah orang yang sederhana dan rendah hati.

Bella juga tidak memperlakukan beda kepada orang disekitarnya. Bahkan Tim MUA dan stylist sering memaksa Bella supaya tampil sedikit glamour.

5. Pevita Pearce

instagram.com.pevpearce

Pevita juga sempat dianggap sombong oleh netizen, Sebagai MUA terkenal dikalangan selebriti, Bubah Alfian mengatakan bahwa Pevita Pearce merupakan artis pertama yang dirias oleh dirinya, menurut Bubah Pevita tidak sombong bahkan kebalikan nya.

Bagi Bubah, Pevita merupakan salah satu orang yang berdampak besar bagi dirinya, karena Pevita selalu mendukung Bubah dalam karirnya, bahkan Pevita membantu semenjak awal Bubah menjadi MUA daerah hingga menjadi makeup artist ternama langganan selebriti.

Nah ke 5 artis itulah yang sempat dituding sombong oleh netizen padahal sebenarnya sosok pribadi yang ramah, baik, dan rendah hati. Menurut mu gimana guys?

Comments