Sempat Ditertawakan, 4 Foto di Rumah Sakit Ini Ternyata Simpan Fakta Menyedihkan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sempat Ditertawakan, 4 Foto di Rumah Sakit Ini Ternyata Simpan Fakta Menyedihkan

Sempat Ditertawakan, 4 Foto di Rumah Sakit Ini Ternyata Simpan Fakta Menyedihkan

KEPONEWS.COM - Sempat Ditertawakan, 4 Foto di Rumah Sakit Ini Ternyata Simpan Fakta Menyedihkan Kebanyakan anak-anak identik dengan sikap mereka yang memang tidak tahu menahu wacana kehidupan, tidak peduli dan hanya mementingkan diri sendiri.Zhao Wenan ialah satu dari segelintir anak kecil yang...

Kebanyakan anak-anak identik dengan sikap mereka yang memang tidak tahu menahu wacana kehidupan, tidak peduli dan hanya mementingkan diri sendiri.

Zhao Wenan ialah satu dari segelintir anak kecil yang justru sudah dewasa bila dilihat caranya menghadapi masalah serta merasakan bagaimana penderitaan orang yang memang benar-benar membutuhkan penguatan.

Dilansir dari China Daily News, foto-foto Zhao Wenan kini menyebar luas di banyak sekali sosial media. Di Indonesia, beberapa akun publik juga kembali mem-posting. Namun sayang, karena bahasa yang digunakan bukan bahasa Indonesia, maka banyak yang salah persepsi dan menjadikan foto mereka sebagai bahan lelucon tanpa tahu kisah sesungguhnya.

1. Terjadi di Rumah Sakit

kisah mengharukan 1facebook.com/chinadaily

Malang tak dapat di tolak, kakak dari Zhao Wenan ternyata idap penyakit cukup serius, ginjal yang ada di dalam tubuhnya robek sehingga ia harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

2. Zhao Wenan Mengerti Rasa Sakit yang Diderita sang Kakak

kisah mengharukanfacebook.com/chinadaily

Melihat air mata sang kakak yang menangis sedih dan menahan sakit, Zhao Wenan lantas mengusap air matanya seraya berucap: Jangan menangis, kakakku sayang, aku akan selalu ada untukmu . Ia kemudian memeluk dan mencoba menenangkan sang kakak yang terbaring lemah.

3. Viral di Sosial Media

kisah mengharukan 4facebook.com/chinadaily

Kisah Zhao Wenan menjadi viral di sosial media, rasa cinta terhadap keluarga dan rasa takut kehilangan membuatnya tak lelah memperlihatkan kepedulian terhadap kakaknya.

4. Banjir Dukungan dan Doa

kisah mengharukan 5facebook.com/chinadaily

Semenjak di unggah di facebook, postingan Daily News China tersebut sudah mendapatkan 151 ribu suka dan ribuan komentar bernada positif. Banyak warga net mengaku sedih sekaligus terharu akan kedekatan mereka berdua. Netizen pun ramai mengucapkan doa agar sang kakak lekas diberikan kesembuhan.

Comments