Sempat dikabarkan dekat, Dedi Mulya hapus foto Ayu Ting Ting

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sempat dikabarkan dekat, Dedi Mulya hapus foto Ayu Ting Ting

Sempat dikabarkan dekat, Dedi Mulya hapus foto Ayu Ting Ting

KEPONEWS.COM - Sempat dikabarkan dekat, Dedi Mulya hapus foto Ayu Ting Ting Siapa yang tak kenal Ayu Ting Ting? Pelantun lagu Alamat Palsu ini sepertinya tak pernah luput dari pemberitaan. Seperti diketahui, ibu satu anak tersebut dikabarkan dekat dengan sederet selebriti pri...
Loading...

Siapa yang tak kenal Ayu Ting Ting? Pelantun lagu Alamat Palsu ini sepertinya tak pernah luput dari pemberitaan. Seperti diketahui, ibu satu anak tersebut dikabarkan dekat dengan sederet selebriti pria. Mulai dari Ivan Gunawan hingga Shaheer Sheikh. Bahkan, baru-baru ini pun Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan selama liburan ke Negeri Kincir Angin Belanda.

Bukan tanpa alasan, dalam sebuah potret yang dibagikannya di Instagram, Ayu Ting Ting tampak berboncengan sepeda dengan seorang pria berkemeja biru dan berkacamata hitam.

Keakraban begitu tampak di wajah keduanya. Hal tersebut terlihat karena saat itu tersenyum Ayu Ting Ting tampak semringah, sementara sang pria yang duduk di belakangnya itu juga menampakkan ekspresi serupa.

Dedi Mulya hapus foto Ayu Ting Ting © 2019

foto: Instagram/@ayutingting92

Pria tersebut diketahui bernama Dedi Mulya. Melalui keterangan di Instagramnya, Dedi Mulya rupanya merupakan seorang fashion stylist yang berdomisili di Amsterdam, Belanda. Bukan orang sembarangan, ia ternyata pernah menjadi model majalah ternama di Indonesia. Tak hanya Ayu Ting Ting, Dedi Mulya rupanya juga menunjukkan kedekatannya dengan wanita 27 tahun tersebut di Instagram.

Lewat akun pribadinya @dedi, pria yang juga bersahabat dengan penyanyi Anggun ini sempat membagikan potret cantik Ayu Ting Ting. Dedi bahkan menuliskan sebuah kalimat romantis yang memuji kecantikan ibu satu anak tersebut. Namun setelah beredar kabar kedekatan keduanya, Dedi telah menghapus semua foto Ayu Ting Ting.

Tak ada satupun foto Ayu yang masih tersisa di instagram Dedi. Bahkan kolom komentar juga ditutup oleh Dedi. Tentu hal itu membuat banyak pihak bertanya-tanya perihal penghapusan foto Ayu di instagram Dedi. Apalagi memang banyak yang menilai jikalau Ayu dan Dedi mempunyai hubungan spesial.

Dedi Mulya hapus foto Ayu Ting Ting © 2019

foto: Instagram/@dedi

Kini hanya tersisa foto-foto pribadinya yang menampilkan kegiatannya di dunia fashion. Sangkaan Dedi mendapat bully di dunia maya dari warganet pun santer dibicarakan. Pasalnya, ia sempat mengunggah sebuah kutipan wacana bahaya bullying di Instagramnya pada Minggu (23/6) kemarin. Melalui keterangan yang ditulisnya, Dedi mengaku baru saja memblokir lebih dari 12 ribu warganet dari akunnya.

Dedi Mulya hapus foto Ayu Ting Ting © 2019

foto: Instagram/@dedi

Soal penutupan kolom komentar, ia berujar itu sengaja dilakukannya agar para warganet tak lagi bisa melakukan cyber bullying di Instagramnya. Dedi berharap sosmed pribadinya itu hanya dipenuhi oleh komentar yang positif dan membangun, bukannya pesan kebencian.

Sontak, postingannya ini mendapatkan perhatian dari pengguna Instagram hingga disukai lebih dari 1.800 orang, termasuk Ayu Ting Ting. Berbeda dengan Dedi, hingga kini foto Dedi masih ada di instagram Ayu Ting Ting.

Recommended By Editor
Loading...

Comments