Sempat Digosipkan ke Sriwijaya FC, Supardi Resmi Bertahan di Persib Bandung

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Sempat Digosipkan ke Sriwijaya FC, Supardi Resmi Bertahan di Persib Bandung

Sempat Digosipkan ke Sriwijaya FC, Supardi Resmi Bertahan di Persib Bandung

KEPONEWS.COM - Sempat Digosipkan ke Sriwijaya FC, Supardi Resmi Bertahan di Persib Bandung Teka-teki masa depan Supardi Nasir terkuak sudah. Pemain 36 tahun tersebut memutuskan untuk bertahan bersama Persib Bandung di Liga 1 2020. Sebelumnya, Supardi sempat dikabarkan akan bergabung klub Li...

Teka-teki masa depan Supardi Nasir terkuak sudah. Pemain 36 tahun tersebut memutuskan untuk bertahan bersama Persib Bandung di Liga 1 2020.

Sebelumnya, Supardi sempat dikabarkan akan bergabung klub Liga 2 2020, Sriwijaya FC. Bahkan, kedua pihak dilaporkan sudah berkomunikasi.

Namun, Persib Bandung dipastikan resmi mempertahankan sang kapten untuk mengarungi musim ini. Supardi diberi perpanjangan kontrak selama satu muim.

Supardi pun merasa bahagia bisa membela Persib Bandung di Liga 1 2020. Ia berharap bisa meraih juara bersama tim Maung Bandung.

Pesepak bola Persib Bandung Supardi Nasir (kedua kiri) berebut bola dengan pesepak bola Tira Persikabo Osas Marvellous Ikpefua (kedua kanan) saat pertandingan Sepak Bola Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (18/6/2019). ANTARA FOTO/M Agung RajasaPesepak bola Persib Bandung Supardi Nasir (kedua kiri) berebut bola dengan pesepak bola Tira Persikabo Osas Marvellous Ikpefua (kedua kanan) saat laga Sepak Bola Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (18/6/2019). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

"Saya bersyukur manajemen pelatih masih mempercayakan tinggal lagi di sini satu tahun lagi kontrak," kata Supardi di laman resmi klub.

"Saya akan memaksimalkan itu dan saya akan berusaha dan bertekad memberikan yang terbaik untuk tim ini. Mudah-mudahan tahun ini bisa juara itu harapan saya," imbuhnya.

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir (kiri) berebut bola dengan pemain Perseru Serui, Kelvin Wopi, dalam lanjutan Liga 1 2018 yang berakhir 2- 2 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/11). [Antara/Nyoman Budhiana]Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir (kiri) berebut bola dengan pemain Perseru Serui, Kelvin Wopi, dalam lanjutan Liga 1 2018 yang berakhir 2- 2 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/11). [Antara/Nyoman Budhiana]

Supardi juga membeberkan alasannya bertahan di Persib Bandung. Salah satu alasannya ialah karena kecintaan terhadap klub yang telah dirinya bela selama lima tahun itu.

"Saya juga sudah lama juga di sini, cinta saya mungkin. Saya tidak bisa ungkapan ke tim ini, saya cuma bisa membuktikan cinta itu di lapangan dengan prestasi," tegas Supardi.

Comments