Sempat Cedera Parah, Dua Pemain Semen Padang Tak Sabar Merumput

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Sempat Cedera Parah, Dua Pemain Semen Padang Tak Sabar Merumput

Sempat Cedera Parah, Dua Pemain Semen Padang Tak Sabar Merumput

KEPONEWS.COM - Sempat Cedera Parah, Dua Pemain Semen Padang Tak Sabar Merumput PADANG - Dua pemain Semen Padang, Boas Atururi dan Ko Jae Sung, mengaku sudah tidak sabar lagi untuk turun ke lapangan. Mereka diketahui mengalami cedera sehingga tidak dapat membela timnya.Boas Aturu...
Loading...

PADANG - Dua pemain Semen Padang, Boas Atururi dan Ko Jae Sung, mengaku sudah tidak sabar lagi untuk turun ke lapangan. Mereka diketahui mengalami cedera sehingga tidak dapat membela timnya.

Boas Atururi, mantan pemain Perseru Serui, ketika ini kondisinya sudah jauh lebih baik. Namun diakuinya, rasa sakit masih ia rasakan ketika harus bergerak cepat. Rasa takut kembali cedera parah juga masih dirasakan, tapi jikalau itu sudah hilang, maka saya sudah siap turun, ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Boas bergabung dengan Semen Padang pada 2017 ketika menjelang Liga 1. Bermain sebagai bek kiri, ia dikenal cepat ketika menyerang dan menyusup ke pertahanan lawan. Boas pun mengaku sudah tidak sabar untuk bermain bersama rekan-rekannya.

Saya sudah tak sabar untuk bisa bermain sama rekan-rekan. Apalagi ketika Ia melihat temannya bermain, serasa ia ingin turun ke lapangan, ujarnya.

Pemain asal Papua ini mengalami cedera ketika laga semifinal leg kedua melawan Arema FC dalam Piala Presiden. Boas mengalami cedera di bagian engkel kakinya.

Sementara Ko Jae Sung pemain Semen Padang asal Korea Selatan yang mengalami cedera ketika berhadapan ketika pertandingan persahabatan dengan PS TNI, juga mengaku sudah tidak betah lagi menjadi penonton. Dia ingin turun langsung ke lapangan bersama Marcel Sacramento dan kawan-kawan lain.

Ketika ini, selain melakukan latihan bebas yang merupakan bagian dari fisioterapi, Ko Jae Sung juga rutin melakukan jogging di lapangan mes. Bahkan, ia sudah mulai melakukan passing-passing ringan dan menendang bola. Ia hanya bisa menunjuk bagian kakinya ketika ditanya kesiapannya untuk bermain.

Sempat Cedera Parah, Dua Pemain Semen Padang Tak Sabar Merumput

Comments