Sempat berseteru, Kiswinar tetap ucapkan ulang tahun Mario Teguh

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sempat berseteru, Kiswinar tetap ucapkan ulang tahun Mario Teguh

Sempat berseteru, Kiswinar tetap ucapkan ulang tahun Mario Teguh

KEPONEWS.COM - Sempat berseteru, Kiswinar tetap ucapkan ulang tahun Mario Teguh Kisah perseteruan antara Mario Teguh dan Kiswinar beberapa waktu lalu sempat menghebohkan masyarakat. Dimulai dari pernyataan Mario Teguh yang enggan mengakui laki-laki bernama Ario Kiswinar Teguh seb...
Loading...

Kisah perseteruan antara Mario Teguh dan Kiswinar beberapa waktu lalu sempat menghebohkan masyarakat. Dimulai dari pernyataan Mario Teguh yang enggan mengakui laki-laki bernama Ario Kiswinar Teguh sebagai anak kandungnya, akhirnya perseteruan ini pun sempat dibawa hingga kepolisian.

Buntut dari perseteruan antara ayah dan anak ini pun berakhir dengan keluarnya hasil tes DNA. Di mana tes DNA tersebut menyebutkan Kiswinar, biasa ia disapa ialah anak biologis dari pasangan Sismaryono Teguh (Mario Teguh) dan mantan istrinya Aryani Soenarto. Perseteruan antara ayah dan anak ini pun berakhir dengan keluarnya hasil yang valid.

Meski sempat berseteru dan tidak diakui sebagai anak kandung, Kiswinar tak segan mengucapkan selamat ulang tahun pada hari istimewa ayahnya. Pada hari ini Minggu (5/3), sang ayah yang juga seorang motivator merayakan ulang tahun ke-61.

Ario Kiswinar melalui akun Instagramnya mengungkapkan perasaannya dalam sebuah foto. Foto yang diunggah Kiswinar tersebut merupakan foto lawas ketika bersama sang ayah. Baik Mario dan Kiswinar sama-sama mengenakan sebuah aksesori kepala bertema ulang tahun.

Dalam keterangan fotonya, Kiswinar menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk ayahnya. Berikut ucapan dari Kiswinar untuk sang ayah, seperti dilansir dari akun Instagram @kiswinar, Minggu (5/3).

foto: instagram.com/@kiswinar

"Selamat ulangtahun untuk Papa, yang pada tanggal 5 Maret 2017 ini sudah berusia 61 tahun. Terimakasih atas 7 tahun kebersamaannya yang penuh kasih sayang dan pembelajarannya. Sampai hari ini, nilai-nilai itu tetap aku pegang dengan teguh. Ya teguh, sesuai dengan nama yang Papa berikan untukku. .
.
.
I pray and wish that God would shower His love and forgiveness to you. .
.
.
Happy birthday, Pa. I miss the old you. Dari anakmu, Ario Kiswinar Teguh. #RinduAyah"

Ucapan ulang tahun tersebut pun dibanjiri komentar dari netizen. Seperti komentar akun @gaffarieskrim, "terharuuu sekali... @kiswinar."

Akun @3tsmithy menuliskan komentar, "you are the best kids and the best person mas @kiswinar , Tuhan Memberkati hidupmu selalu ."

Sementara itu, akun @liliantriani memberikan komentar, "ya ampun mas @kiswinar.. selalu berdoa utk beliau, minta kepada yg maha kuasa agar dilunakkan hati nya."

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @rendri_chevy, "selalu doakan papa ya...apapun itu Tuhan tdk tdr mas...semangat trs ya @kiswinar."

(gib)

Loading...

Comments