Semen Padang Bertandang ke Markas Persib, Irsyad Maulana Menepi

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Semen Padang Bertandang ke Markas Persib, Irsyad Maulana Menepi

Semen Padang Bertandang ke Markas Persib, Irsyad Maulana Menepi

KEPONEWS.COM - Semen Padang Bertandang ke Markas Persib, Irsyad Maulana Menepi Semen Padang akan bertandang ke markas Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Rabu (18/9/2019), tanpa diperkuat pemain andalannya, Irsyad Maulana. Irsyad tidak bisa diturunkan dalam laga ters...

Semen Padang akan bertandang ke markas Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Rabu (18/9/2019), tanpa diperkuat pemain andalannya, Irsyad Maulana. Irsyad tidak bisa diturunkan dalam laga tersebut menyusul cedera pergelangan kaki yang membekapnya.

Meski kehilangan Irsyad, pelatih Semen Padang Eduardo Almeida sudah bisa bernafas lega. Pasalnya, penyerang andalan Kabau Sirah Karl Max Bathelemy sudah bisa diturunkan usai membela timnas Chad di ajang kualifikasi Piala Dunia.

Selain Karl Max, dua pemain asing andalan mereka Flavio Beck Junior dan Vanderley Fransisco juga siap diturunkan menghadapi Maung Bandung yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

"Kita tahu Persib ialah tim besar dan kuat di Liga Indonesia. Mempunyai pemain-pemain berbobot tapi kita sudah siap untuk menghadapi mereka dan mencuri poin," kata Eduardo Almeida seperti dikutip dalam situs resmi klub, Senin (16/9/2019).

Pemain Semen Padang FC, Irsyad Maulana (atas) melompat dihadang pemain Perseru Serui, Yesaya Nickhanor. ANTARA FOTO/Iggoy el FitraPemain Semen Padang FC, Irsyad Maulana (atas) melompat dihadang pemain Perseru Serui, Yesaya Nickhanor. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra

Saat bertandang ke Kota Kembang, Almeida memboyong 18 pemain dengan sasaran mendulang poin. Semen Padang juga tengah diliputi motivasi tinggi untuk keluar dari tren buruk di liga.

Apalagi pada laga sebelumnya melawan PSS Sleman harus menyerah 0-1 di depan publik sendiri. Kekalahan ini menjadi motivasi para pemain untuk bangkit dan lepas dari zona degradasi.

"Kita akan memanfaatkan semua celah kelemahan tim tuan rumah untuk bisa membawa poin. Tekad kita sudah bulat untuk meraih angka demi bisa keluar dari zona degradasi," ujar Eduardo seperti dimuat Antara.

Saat ini Semen Padang menghuni posisi juru kunci klasemen sementara dengan mengumpulkan 11 poin dari 17 laga.

Comments