Sembuh dari Tumor Otak, Begini Potret Terbaru Gugun Gondrong Eks Ketum The Jak

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Sembuh dari Tumor Otak, Begini Potret Terbaru Gugun Gondrong Eks Ketum The Jak

Sembuh dari Tumor Otak, Begini Potret Terbaru Gugun Gondrong Eks Ketum The Jak

KEPONEWS.COM - Sembuh dari Tumor Otak, Begini Potret Terbaru Gugun Gondrong Eks Ketum The Jak Masih ingat dengan sosok Gugun Gondrong? Ya, namanya lama tak terdengar di dunia hiburan usai dinyatakan sakit tumor otak pada 2008. Kini setelah hampir 12 tahun berjuang, kondisi Gugun semakin seh...

Masih ingat dengan sosok Gugun Gondrong? Ya, namanya lama tak terdengar di dunia hiburan usai dinyatakan sakit tumor otak pada 2008.

Kini setelah hampir 12 tahun berjuang, kondisi Gugun semakin sehat. Hal itu terkuak saat pemilik nama asli Muhammad Gunawan Hendromartono itu muncul di kanal Youtube sahabatnya, Rico Ceper.

Bersama Tuning sang ibunda, Gugun terlihat sehat dan sudah bisa diajak berbincang banyak hal. Bahkan mantan ketua umum The Jakmania, suporter Persija Jakarta itu kerap bersenda gurau dengan Rico Ceper hingga terbahak-bahak.

Seperti apa kondisinya sekarang? Intip empat potret terbaru Gugun Gondrong berikut ini.

Angelo Alessio Jajal Taktik, Persija Uji Coba Lawan Tim Akademi

1. Makin Sehat

Potret Terbaru Gugun Gondrong (instagram/@rico_cepero)Potret Terbaru Gugun Gondrong (instagram/@rico_cepero)

Gugun Gondrong membuat publik terkejut ketika dikabarkan sakit pada 2008 lalu. Penggemar berat Persija ini dilarikan ke RS Medistra karena tidak sadarkan diri semenjak sore hari sebelumnya. Dokter bedah ahli saraf menyebutkan ada tumor di otak bagian kiri depan, dan penggumpalan atau pembendungan cairan otak yang menekan batang otak.

Rekan-rekan artis Gugun menggelar Malam Dana dan berhasil mengumpulkan hampir Rp1 Miliar untuk membantu biaya pengobatan Gugun. Setelah menjalani pengobatan di Singapura selama enam bulan hingga satu tahun, Gugun akhirnya sembuh. Ketika dikunjungi Rico Ceper di kediamannya belum lama ini, Gugun terlihat sehat.

2. Ngobrolin Mantan

Potret Terbaru Gugun Gondrong (YouTube/Rico Ceper)Potret Terbaru Gugun Gondrong (YouTube/Rico Ceper)

Selama kunjungan Rico Ceper, Gugun Gondrong berbicara wacana banyak hal. Salah satunya mengenai mantan pacar. Pendiri The Jakmania itu tidak bisa menahan tawanya saat Rico terus menyinggung mantan-mantannya, termasuk Rheina Ipeh. Sebelumnya Gugun memang sempat menjalin kasih dengan bintang sinetron Kecil-Kecil Jadi Manten tersebut.

Angelo Alessio Boleh Rekrut Pemain Asing untuk Tambah Kekuatan Persija

Rico terus membuat Gugun tertawa dengan berkata bahwa mantan-mantan pacarnya kebanyakan merupakan model, meski dekil. Menurut Rico, itu karena sahabatnya tersebut mempunyai hati yang baik. Gugun sendiri pernah berumah tangga dengan Anna Marissa dan dikaruniai seorang putra bernama Lionel Guna Evan Cuervo. Mereka menikah pada 2007 dan bercerai tiga tahun kemudian.

Comments