Semakin Feminin, Ashanty Akui Tak Nyaman Dengan Sikap Millen Daru

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Semakin Feminin, Ashanty Akui Tak Nyaman Dengan Sikap Millen Daru

Ketika mengadakan acara buka puasa bersama keluarga besar, secara terang-terangan Ashanty menunjukkan rasa tidak suka pada keponakan laki-lakinya bernama Millen Daru. Hal itu ia tunjukkan lewat postingan video di Insta Story yang langsung saja mendapat komentar beragam dari netizen.

Ashanty meminta Millen untuk bertobat karena berperangai bak perempuan. Dia tak mau melihat keponakannya tersebut bersolek dan memakai baju feminin. Ketika ditemui di daerah Senayan, istri Anang Hermansyah ini menjelaskan mengapa dirinya sampai bersikap seperti itu.

"Aku nggak tahu dan nggak ngerti dunia begitu, cuma dengan dandanan seperti itu, aku sebagai Tante nggak mau mendukung. Karena menurut aku itu tidak tepat seorang laki-laki berdandan seperti perempuan," kata Ashanty.

Ashanty akui menjauh dari keponakannya  Instagram.com/millencyrusAshanty akui menjauh dari keponakannya Instagram.com/millencyrus

Karena perangai Millen semakin menjadi-jadi seperti yang bisa dilihat dalam postingan Instagramnya, Ashanty dengan jujur memilih menjauh. Hal itu dilakukan agar keponakannya tersebut sadar akan kodratnya.

"Dulu kami memang dekat banget. Tapi belakangan dia begitu, aku merasa nggak tepat buat aku. Jadi aku menjauh karena aku udah marahin tapi nggak mempan," akunya blak-blakan.

Ketika acara buka bersama itu, pelantun tembang Bohong ini mengakui hanya mengundang orangtua Millen. Tapi begitu melihat keponakannya datang, ia menggunakan kesempatan untuk memberi nasehat yang kemudian terposting dan menjadi viral. "Aku nggak bisa keras karena anak seperti itu nggak bisa dikerasin ya. Aku berusaha dengan cara baik, kita sebagai keluarga harus tegas," pungkasnya.

Simak isu yang ini juga ya!

(kpl/abs/mhr)


Comments