Semakin Buncit Perut Semakin Kecil Ukuran Kelamin Pria

Unik

Ragam / Unik

Semakin Buncit Perut Semakin Kecil Ukuran Kelamin Pria

Semakin Buncit Perut Semakin Kecil Ukuran Kelamin Pria

KEPONEWS.COM - Semakin Buncit Perut Semakin Kecil Ukuran Kelamin Pria Kegemukan tidak hanya mengancam kesehatan jantung, pembuluh darah, dan metabolisme, tetapi juga kejantanan pria di atas ranjang. Terutama bila kegemukan Kamu berpusat di daerah perut. Pasalnya, makin...


Kegemukan tidak hanya mengancam kesehatan jantung, pembuluh darah, dan metabolisme, tetapi juga kejantanan pria di atas ranjang. Terutama bila kegemukan Kamu berpusat di daerah perut. Pasalnya, makin buncit perut bisa membuat ukuran kelamin pria tampak lebih kecil.

Keintiman dan seksualitas merupakan pertanyaan penting untuk puluhan juta orang Amerika yang kelebihan berat badan atau obesitas dan mengalami kesulitan di kamar tidur, kata Sarah Varney, penulis XL Love, seperti dilansir dari Rodale News.

Banyak pria melaporkan bahwa semakin mereka bertambah berat badan, penis mereka tampak semakin menyusut.

Menurut Varney, sebenarnya berat badan tidak mengubah ukuran penis secara fisik, yang menjadi lebih pendek atau lebih panjang. Tetapi laki-laki berperut buncit akan mempunyai kantong lemak di daerah panggul sekitar penis.

Seperti yang dikutip dari cnnindonesia.com, Dalam keadaan bagaimanapun, lemak ini akan terlihat menggantung. Tapi bila seorang pria mempunyai tubuh gemuk, maka jumlah lemak di daerah sekitar penis pun akan semakin banyak. Dengan kata lain, penis akan terlihat semakin memendek karena tertutup lemak.

5 Alasan Aneh Seseorang Jatuh Cinta Menurut Psikologis

Secara fisik penis memang tidak lebih pendek, tetapi menjadi lebih pendek secara fungsional. Semakin banyak lemak yang menutupi daerah sekitar penis, maka kemungkinan penis melakukan penetrasi lebih dalam akan semakin kecil.

Dr Edward Karpman (seorang urolog berbasis di California) memaparkan bahwa setiap berat badan bertambah 50 pound (sekitar 22,7 kilogram), Kamu kehilangan penis (penis memendek) satu inci, kata Varney.

Namun, para lelaki bisa bernapas lega. Dengan menurunkan berat badan secara sehat, penis Kamu bisa kembali ke ukuran semula.

Comments