Semakin banyaknya misteri dalam The Head

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Semakin banyaknya misteri dalam The Head

Semakin banyaknya misteri dalam The Head

KEPONEWS.COM - Semakin banyaknya misteri dalam The Head Misteri mulai terungkap setelah melalui tiga episode pemutaran The Head, hal-hal yang terlihat di permukaan, ternyata tidaklah sama dengan kenyataannya. Misalnya Maggie Mitchel (Katharine O Do...

Misteri mulai terungkap setelah melalui tiga episode pemutaran The Head, hal-hal yang terlihat di permukaan, ternyata tidaklah sama dengan kenyataannya.

Misalnya Maggie Mitchel (Katharine O Donnelly), ternyata tidak seperti yang disangka selama ini, serta muncul juga sosok Aki Kobayashi (Tomohisa Yamashita) yang peranannya seperti lebih besar dibandingkan yang selama ini ditampilkan.

Kemudian ternyata Erik Osterland (Richard Sammel) juga mempunyai kepribadian rapuh , yang membuatnya melakukan kesalahan fatal.

Bagi yang ingin mengetahui karakter mereka, dapat langsung membaca ringkasan lanjutan berikut ini :

Aki merupakan spesialis biologi muda yang menjanjikan, baru dalam tim dan sedang menyelesaikan PhD-nya di bawah pengawasan Arthur.

Ini merupakan pertama kalinya dia di atas es dan dia sangat ingin melakukannya untuk membuktikan kemampuannya.Aki dan Maggie menjadi sahabat dekat semenjak awal berjumpa. Kalau melihat Aki, maka dia seolah merupakan orang yang berhati lembut namun sesuai waktu, dia akan melakukan apa saja untuk melindungi Maggie terlebih saat pembunuhan dimulai, disinilah sisi lainnya yang paling gelap akan terlihat.

Tomohisa Yamashita sendiri merupakan aktor , penyanyi dan pembawa acara terkenal di Jepang , sehingga banyak para fansnya yang menantikan aktingnya dalm The Head.

Berikut cuplikan saat Tomohisa Yamashita menjawab pertanyaan para fansnya seputar aktingnya dalam film ini

Erik Osterland, telah menjadi Komandan di Pangkalan Musim Dingin selama bertahun-tahun.

Dia mempunyai latar belakang militer dan bisa merupakan tipe orang yang sulit, tetapi dia mencintai timnya dan akan melakukan apa saja untuk menjaga mereka tetap aman. Terutama Ebba, cinta dalam hidupnya yang menjadi perawat di pangkalan dengannya namum telah menikah dengan orang lain. Dia mencoba melindungi Ebba dengan sekuat tenaga ketika pembunuhan dimulai.

Richard Sammel

Erik Osterland diperankan oleh Richard Sammel

Ebba Ullman , merupakan perawat Polaris VI. Seorang veteran di atas es, berbulan-bulan lamanya terpisah dari keluarganya ialah merupakan hal yang teramat sulit baginya, meskipun dia mencintai pekerjaannya.

Dia telah berhasil untuk menjaga pernikahannya tetap bertahan, meskipun perselingkuhannya dengan Erik terus berlangsung. Baginya, apa yang terjadi di es tetap di es, tetapi dia tahu bahwa perasaan Erik terhadap dirinya teramat dalam dan mencoba mengendalikannya.

Misteri Sandra Andreis

Ebba Ullman diperankan oleh Sandra Andreis

Heather Blake, ialah satu-satunya orang Amerika di tim, seorang petugas komputer berusia muda dari Texas dengan jiwa dan semangat liar dan suka berpetualang. Ini pertama kalinya dia di atas es dan dia berencana untuk membuat yang terbaik dari itu. Dia mencintai alam dan olahraga ekstrim. Pekerjaannya hanya cara dia untuk pergi ke dunia dan mengalami yang terbaik dari yang diberikan oleh hidup. Dia ialah seorang optimis bahkan ketika misteri semakin dalam dan keadaan menjadi semakin sulit.

Amelia Hoy

Heather Blake diperankan Amelia Hoy

Ram n Lazaro, ialah juru masak Polaris VI, Ram n sudah terbiasa tinggal biasa di Antartika. Dia bukanlah seseorang yang suka bergaul, itulah sebabnya dia terus kembali ke es, zona amannya.

Es ialah rumahnya, dan kru merupakan keluarganya. Dia dapat bergaul dengan para kru, namun karakternya dapat dengan cepat berubah di bawah tekanan. Dia suka membaca dan bermeditasi
serta merupakan penggemar filsafat besar.

Dia mempunyai sebuah rahasia dan misteri yang dia simpan rapat-rapat, saat pembunuhan dimulai rahasia dan misteri ini mulai kembali untuk menghantuinya.

Misteri Alvaro Morte

Ram n Lazaro diperankan Alvaro Morte

Alvaro Morte saat ini lebih dikenal di Indonesia, sebagai salah satu karakter yang dipanggil The Professor Salvadore Salva Martini dalam serial Money Heist

di bawah ini:

Penasaran dengan pemeran serial The Head?

Skydance akan Mengadaptasi Drakor Hotel Del Luna Menjadi Serial Televisi Hollywood

Comments