Selvi Ananda angkat bicara soal kehamilan, ungkap usia kandungan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Selvi Ananda angkat bicara soal kehamilan, ungkap usia kandungan

Selvi Ananda angkat bicara soal kehamilan, ungkap usia kandungan

KEPONEWS.COM - Selvi Ananda angkat bicara soal kehamilan, ungkap usia kandungan Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga besar Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Pasalnya, sang menantu Selvi Ananda saat ini dikabarkan tengah mengandung anak kedua. Istri dari Gibran Rakabuming Rak...

Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga besar Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Pasalnya, sang menantu Selvi Ananda saat ini dikabarkan tengah mengandung anak kedua. Istri dari Gibran Rakabuming Raka itu pun bersiap menyambut anggota keluarga baru.

Selama ini, kabar kehamilan Selvi tak pernah diumumkan secara resmi. Kabar kehamilan ibunda Jan Ethes itu pada awalnya diketahui saat ia menghadiri acara ulang tahun sang keponakan, Sedah Mirah Nasution beberapa waktu yang lalu.

Dalam acara itu, Selvi tampak mengenakan dress berwarna putih yang longgar. Baby pump atau perut buncitnya yang terlihat membuat banyak orang langsung berspekulasi bahwa Selvi tengah hamil anak kedua.

Setelah kabar kehamilan Selvi sempat simpang siur, pada akhirnya kabar tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh Selvi sendiri. Hal itu terungkap dari sebuah postingan video di Instagram yang diunggah oleh akun @janethes_story, Selasa (20/8). Video tersebut memperlihatkan Selvi tengah diwawancarai oleh seorang perempuan pada momen peringatan kemerdekaan 17 Agustus lalu.

Pada awalnya, oleh seorang perempuan yang mewawancaraiya, Selvie dimintai tanggapan atas hebohnya si kecil Jan Ethes di sosmed akhir-akhir ini.

"Mbak Selvi, ini kan Ethes begitu heboh, kira-kira gimana sih itu mbak hebohnya?" ungkap pewawancara.

"Biasa aja," jawab Selvie dengan tersenyum.

Si pewawancara kemudian menanyakan soal kabar kehamilan Selvi yang belakangan ini ramai dibicarakan di sosmed.

"Terakhir nih mbak, hamil berapa bulan sih mbak?" tanyanya.

Selvi pun akhirnya memberikan konfirmasi secara langsung mengenai kehamilan kedua. Menurut pengakuannya, usia kehamilan Selvi telah memasuki trimester terakhir, tepatnya telah memasuki enam bulan.

"Ini udah trimester terakhir, udah enam bulan, minta doanya semoga lancar, sehat ibu sama anaknya, amin," jawab Selvie.

Mendengar jawaban Selvi, si pewawancara kemudian kembali menanyakan apakah Jan Ethes, anak pertama Selvi telah mengetahui kabar tersebut. Selvi pun menjawab bahwa Ethes telah mengetahui hal itu karena perutnya sudah terlihat buncit.

"Ethes udah tau mbak kalau dia mau punya adik?" tanya si pewawancara.

"Udah lah orang perutnya udah buncit," ujar Silvie sembari tertawa.

Recommended By Editor

Selvi Ananda angkat bicara soal kehamilan, ungkap usia kandungan

Comments