Selonjoran di lapangan, gaya Ayu Ting Ting jadi perbincangan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Selonjoran di lapangan, gaya Ayu Ting Ting jadi perbincangan

Selonjoran di lapangan, gaya Ayu Ting Ting jadi perbincangan

KEPONEWS.COM - Selonjoran di lapangan, gaya Ayu Ting Ting jadi perbincangan Semenjak kariernya moncer di industri musik dangdut, nama Ayu Ting Ting memang nggak pernah lepas dari perbincangan. Segala gerak-gerik pelantun lagu Alamat Palsu ini selalu jadi sorotan. Nggak hanya...

Semenjak kariernya moncer di industri musik dangdut, nama Ayu Ting Ting memang nggak pernah lepas dari perbincangan. Segala gerak-gerik pelantun lagu Alamat Palsu ini selalu jadi sorotan. Nggak hanya soal aksi panggungnya, penampilan Ayu Ting Ting saat pentas maupun keseharian kerap mencuri perhatian.

Biasa tampil anggun di atas panggung dengan gaun, Ayu Ting Ting menampilkan sisi yang beda dari biasanya melalui unggahan terbarunya di Instagram. Meninggalkan gaun andalannya, ibu satu anak ini menampilkan kesan tomboinya dalam balutan baju bola.

Nggak cuma sekadar kostum saja, Ayu Ting Ting juga mengunggah aksinya saat bermain bola. Seperti diketahui, Ayu Ting Ting akhir-akhirnya ini memang kerap membagikan momen-momennya saat olahraga. Dalam foto yang diunggah, tampak Ayu Ting Ting mengenakan kostum berwarna hijau. Tertulis nomor punggung Ayu adalah 12.

Ayu tampak sedang duduk di pinggir lapangan sepak bola dengan tawanya yang lepas. Pada keterangan caption-nya, Ayu menulis caption yang mengingatkan para penggemarnya untuk membeli tiket konsernya.

Ayu Ting Ting main bola Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

"Pagggiiiii.......semangat kerja lg, jgn lupa ketawa guys.Jgn lupa yg blm beli tiket konser suara hati guys....buruan beli jgn smp kehabisan y, akn ada byk kejutan nanti woohhoooo," tulis Ayu Ting Ting seperti dikutip, Rabu (22/1).

Postingan Ayu Ting Ting langsung membuat heboh warganet. Bukan Ayu Ting Ting namanya bila gaya berbusananya tak jadi sorotan. Beberapa warganet menilai kalau celana yang dikenakan Ayu terlalu pendek. Namun tak sedikit yang memberikan kebanggaan bagi penampilan Ayu yang dinilai tetap cantik meski berada di lapangan bola.

"Mbk panjang Dikit napa celanamu," tulis @andi09721.

"Aurotnya,, anpun," ungkap @fatkurroz.

"Tolong AURATNYA jangan diumbar2 mbak ayu... Kasihan ibu bapaknya yg sudah naik haji," tambah @wiwik_fariani.

"Streker cuantiiiikk," kata @ridhoazka80.

"Kapten ayu Ting Ting," imbuh @nursopian_.

Recommended By Editor

Comments