Selfie saat Berolahraga, Marc Marquez Terlihat Masih Kenakan Pelindung Tangan

MotoGP

Sports / MotoGP

Selfie saat Berolahraga, Marc Marquez Terlihat Masih Kenakan Pelindung Tangan

Selfie saat Berolahraga, Marc Marquez Terlihat Masih Kenakan Pelindung Tangan

KEPONEWS.COM - Selfie saat Berolahraga, Marc Marquez Terlihat Masih Kenakan Pelindung Tangan CERVERA Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, masih terus berjuang keras menyembuhkan cedera pada lengan kanannya. Sebulan pascaoperasi ketiga, Marc Marquez pun terlihat masih mengenakan pelind...

CERVERA Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, masih terus berjuang keras menyembuhkan cedera pada lengan kanannya. Sebulan pascaoperasi ketiga, Marc Marquez pun terlihat masih mengenakan pelindung di tangan kanannya.

Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru Marquez di akun Instagram pribadinya, @marcmarquez93. Dalam unggahan tersebut, The Baby Alien -julukan Marquez- mengabadikan kegiatannya saat tengah berolahraga dalam mirror selfie.

Marc Marquez

Pelindung besi terlihat masih menyelimuti bahu dan lengan kanan Marquez. Meski begitu, ia tetap terus menjaga kebugaran tubuhnya dengan berolahraga memakai sepeda statis.

Tandem dengan Marc Marquez, Pol Espargaro Yakin MotoGP 2021 Tak Mudah

Hari pertama bersepeda di dalam ruangan, tulis Marc Marquez dalam unggahannya di Instagram.

Marquez sendiri terus berjuang menyembuhkan cedera pada lengan kanannya yang sudah diderita semenjak tahun lalu. Ia mengalami cedera parah setelah terjatuh dalam balapan seri perdana MotoGP 2020 yang bertajuk GP Spanyol.

Comments