Selfie dengan Latar Pantai, Turis Rusia Terjatuh dari Tebing Batu

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Selfie dengan Latar Pantai, Turis Rusia Terjatuh dari Tebing Batu

Selfie dengan Latar Pantai, Turis Rusia Terjatuh dari Tebing Batu

KEPONEWS.COM - Selfie dengan Latar Pantai, Turis Rusia Terjatuh dari Tebing Batu Ilustrasi Selfie. (Unsplash/Andrik Langfield) Salah satu turis asal Rusia dikabarkan jatuh dari sebuah tebing batu di pantai Patong di Phuket dan mengalami luka ringan. Diketahui wisatawan tersebut t...
Loading...

Ilustrasi Selfie. (Unsplash/Andrik Langfield)

Salah satu turis asal Rusia dikabarkan jatuh dari sebuah tebing batu di pantai Patong di Phuket dan mengalami luka ringan. Diketahui wisatawan tersebut terjatuh saat sedang melakukan selfie di atas batu tersebut.

Patong Surf Life Saving melaporkan bahwa mereka tiba di tempat kejadian dan menemukan wanita yang terjatuh tadi sudah terbaring di pantai dengan luka ringan.

Menurut keterangan teman-temannya, wanita yang tak diketahui namanya tersebut mencoba mengambil gambar dari sudut yang indah.

Pemandangan di pantai Patong di Phuket tersebut menyihirnya untuk mengambil latar yang indah sehingga membuatnya terjatuh.

Setelah diberi pertolongan pertama dan waita tersebut dibawa ke Rumah Sakit terdekat di Patong.

Ilustrasi selfie. (YouTube/ Google Arts & Culture)Ilustrasi selfie. (YouTube/ Google Arts & Culture)

Dokter yang menanganinya mengatakan bahwa keadaannya dalam kondisi yang stabil.

Kejadian terluka atau tewas saat sedang melakukan selfie ini tak hanya terjadi sekali ini.

Sebelumnya, seorang mahasiswi luar negeri tewas terjatuh dari ketinggian 27 meter ketika berusaha selfie dengan tepat di Lithuania.

Mahasiswi yang diketahui bernama Viktoria Grinkevich tewas terjatuh di asrama mahasiswanya.

Menurut penyataan teman-temannya, Grinkevich memakai bangku untuk memanjat pegangan balkon di kamarnya yang ada di lantai 10 demi mendapatkan seluruh pemandangan ibu kota Vilnius.

Demi mendapatkan pemandangan indah saat selfie, nyawa menjadi taruhannya. Semoga kejadian yang menimpa turis asala Rusia di pantai Thailand ini tak terjadi lagi.

Comments