Selesaikan Misi Harianmu di Game Kiko Run, Banyak Hadiah Menantimu!

Games

Updates / Games

Selesaikan Misi Harianmu di Game Kiko Run, Banyak Hadiah Menantimu!

Selesaikan Misi Harianmu di Game Kiko Run, Banyak Hadiah Menantimu!

KEPONEWS.COM - Selesaikan Misi Harianmu di Game Kiko Run, Banyak Hadiah Menantimu! Siapa yang tidak mengenal Kiko Run game besutan MNC Games yang diambil dari karakter serial kartun anak Kiko, di mana serial kartun tersebut juga hasil karya MNC Animation, yang tayang di stasiun tele...

Siapa yang tidak mengenal Kiko Run game besutan MNC Games yang diambil dari karakter serial kartun anak Kiko, di mana serial kartun tersebut juga hasil karya MNC Animation, yang tayang di stasiun televisi RCTI semenjak tahun 2014. Kiko Run ialah game mobile aksi yang berlari tanpa akhir di dunia bawah air, sama seperti alur cerita pada serial kartunnya.

Kamu harus berlari sejauh-jauhnya dengan memakai karakter Kiko, melompat dan meluncur dengan menghindari banyak sekali halang rintang yang akan ditemui dimedan permainan. Semakin jauh berlari semakin banyak juga halang rintang yang akan ditemui sehingga dapat mengecohkan perjalananmu di Underwater Valley, Asri Town .

Kiko Run Game

Bermacam misi menarik yang harus kamu jalanin setiap harinya dalam tugas harianmu, seperti kalahkan boss krabot 2 kali, lari selama 120 detik, atau meluncur sebanyak 5 kali dalam menghindari rintangan untuk mendapatkan banyak sekali hadiah yang bisa kamu dapatkan. Dalam misi prestasi apabila kamu sudah menyelesaikan 30 misi harianmu dan mendapatkan bintang 3 maka hadiah diamond menantimu.

Buruan tunggu apa lagi mainkan sekarang game Kiko Run. Kamu cukup masuk ke PlayStore atau AppStore secara gratis, dan unduh software RCTI+. Masuk ke dalam fasilitas game disana kalian juga bisa menemukan game-game seru dan menarik lainnya.

(DRM)

Comments