Selesai Lamaran, Vicky Prasetyo dan Anak-Anaknya Bakal Ungkapkan Cinta Pada Kalina Ocktaranny.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Selesai Lamaran, Vicky Prasetyo dan Anak-Anaknya Bakal Ungkapkan Cinta Pada Kalina Ocktaranny.

Selesai Lamaran, Vicky Prasetyo dan Anak-Anaknya Bakal Ungkapkan Cinta Pada Kalina Ocktaranny.

KEPONEWS.COM - Selesai Lamaran, Vicky Prasetyo dan Anak-Anaknya Bakal Ungkapkan Cinta Pada Kalina Ocktaranny. Pasangan artis Vicky Prasetyo dan Kalina Oktaranny bakal melangsungkan acara lamaran pada Minggu (24/1) mendatang. Momen spesial tersebut digelar di kediaman Vicky yang terletak di daerah Bekasi.Karen...

Pasangan artis Vicky Prasetyo dan Kalina Oktaranny bakal melangsungkan acara lamaran pada Minggu (24/1) mendatang. Momen spesial tersebut digelar di kediaman Vicky yang terletak di daerah Bekasi.

Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, acara lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny ini digelar private dan sangat terbatas. Tamu undangan yang muncul hanya berasal dari kalangan keluarga inti Vicky dan Kalina.

"Ya kan di rumah Kalina, maaf ya, maksudnya bukannya ini, kan tinggi gitu, jadi nggak luas. Kalo kita kan ada outdoor-nya, namanya rumah kampung ada halamannya apa gitu," kata Vicky Prasetyo di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (21/1).

1. Dihadiri Sahabat Terdekat

image

KapanLagi.com /Fikri Alfi Rosyadi

"Jadi buat acara beberapa orang masih aman banget. Kan sebenernya berapa orang jumlahnya dari tempatnya. Kalau tempatnya gede ya bisa aja selama jaraknya aman," tambah Vicky Prasetyo.

Tetapi, Vicky mengaku ada juga beberapa sahabat Kalina yang akan muncul di acara pernikahannya tersebut. "Ada, sahabat-sahabatnya Anya Dwinov, Dinar Candy, Moa istrinya Lee Jeong Hoon. Itu kan geng arisan dia (Kalina) tuh, itu udah diundang," kata Vicky.

2. Kejutan dari Vicky & Anak-Anak Beberapa hari jelang lamaran, banyak sekali persiapan sudah dilakukan Vicky. Rencananya, setelah prosesi lamaran selesai, Vicky akan memberikan kejutan spesial di hari bahagianya tersebut.

"Ya lamaran udah mulai kita siapin nanti hari Minggu pelaksanaannya. Ada pengungkapan cinta, ada nanti anak-anak aku juga ungkapin sama-sama. Ada juga penyerahan cincin," tutup Vicky.

Seputar Vicky Prasetyo:

Comments