Selena Gomez 'Selipkan' Taylor Swift di Music Video Terbarunya

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Selena Gomez 'Selipkan' Taylor Swift di Music Video Terbarunya

Selena Gomez 'Selipkan' Taylor Swift di Music Video Terbarunya

KEPONEWS.COM - Selena Gomez 'Selipkan' Taylor Swift di Music Video Terbarunya Siapapun tahu kalau Selena Gomez dan Taylor Swift punya hubungan kuat sebagai sahabat. Bukan cuma itu saja, bahkan Selena juga termasuk anggota 'Taylor Swift Squads' yang akan selalu ada di belakang u...

Siapapun tahu kalau Selena Gomez dan Taylor Swift punya hubungan kuat sebagai sahabat. Bukan cuma itu saja, bahkan Selena juga termasuk anggota 'Taylor Swift Squads' yang akan selalu ada di belakang untuk mendukung Tay Tay dalam keadaan apapun.

Hubungan persahabatan ini pun kembali ditunjukkan oleh Selena Gomez lewat music video terbarunya, Bad Liar. Lagu dan music video kali ini menceritakan perihal kisah cinta segitiga di mana seluruh karakter utama dalam klip ini diperankan oleh Selena Gomez sendiri.

Yang menarik justru ada pada bagian akhir music video ini, di mana Selena Gomez berbaring di atas kasur kamarnya. Benar, ada pemandangan kecil yang menegaskan karakter seorang remaja perempuan yang pasti memiliki sosok idola dalam hidupnya.

Seperti dilansir dari Buzzfeed via Digital Spy, ketika Selena tengah berbaring di atas kasurnya, ada scene yang menunjukkan sebuah poster yang memperlihatkan sosok Taylor Swift pada dinding kamarnya. Hal ini jadi pemandangan yang mengingatkan fans dengan MV Bad Blood.

Sosok Taylor Swift terselip dalam music video terbaru Selena Gomez, 'Bad Liar'  Digital Spy/YouTube/SelenaGomezVEVOSosok Taylor Swift terselip dalam music video terbaru Selena Gomez, 'Bad Liar' Digital Spy/YouTube/SelenaGomezVEVO

Pada music video Bad Blood, Taylor Swift mengajak semua sahabat-sahabat perempuannya untuk tampil dalam klip tersebut. Tentu saja nama kekasih The Weeknd itu tak lupa untuk dimasukkan Tay Tay dalam daftar anggota skuadnya yang tampil di MV miliknya.

Dengan ini, Selena Gomez dan Taylor Swift sekali lagi menegaskan bagaimana kuatnya persahabatan yang terjalin di antara mereka. Well, bagaimana komentarmu sendiri,?

Sudah Tahu Yang Ini?

(dig/ntn)

Comments