Selena Gomez Sayang-sayangan hingga Ciuman dengan Sahabat Wanita

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Selena Gomez Sayang-sayangan hingga Ciuman dengan Sahabat Wanita

Selena Gomez Sayang-sayangan hingga Ciuman dengan Sahabat Wanita

KEPONEWS.COM - Selena Gomez Sayang-sayangan hingga Ciuman dengan Sahabat Wanita Selena Gomez jadi sorotan setelah pamer tato bareng sahabat, Julia Michaels. Selena dan Julia memang dikenal sangat dekat. Yang terbaru, keduanya membuat tato bareng serta menunjukkan keakraban lewat...

Selena Gomez jadi sorotan setelah pamer tato bareng sahabat, Julia Michaels. Selena dan Julia memang dikenal sangat dekat. Yang terbaru, keduanya membuat tato bareng serta menunjukkan keakraban lewat ciuman.

Beberapa hari lalu, Julia Michaels menggelar pesta ulang tahun di mana sejumlah selebriti muncul, termasuk Selena Gomez. Lewat Instagram, Selena Gomez mengunggah fotonya bersama Julia dan mengatakan betapa dia menyayangi sahabatnya itu.

"Cintaku, hatiku, dan jiwaku @juliamichaels," tulis Selena.

Selena dan Julia Michaels juga membuat tato bareng bergambar panah. Tato tersebut mereka buat di bawah ibu jari pada sisi telapak tangan masing-masing. Bikin tato pasangan, Selena menulis, "Ini sudah ditato. Panahku menunjuk padamu, selamanya," katanya di Instagram Story beberapa waktu lalu.

Julia Michaels juga membalasnya dengan mengunggah ulang postingan Selena ke akun Instagramnya. Selalu kepadamu baby. Aku cinta kamu @selenagomez," katanya.

Kedekatan mereka memang makin jadi sorotan, setelah keduanya selesai manggung di Fonda Theatre, Hollywood beberapa waktu lalu. Julia mengunggah di Instagram, berterima kasih pada Selena Gomez karena penampilannya kala itu jadi lebih bermakna.

Selena dan Julia memang pernah merilis lagu duet dengan judul Anxiety awal tahun kemarin yang mengisahkan pengalaman mereka perihal depresi. Namun yang jadi sorotan merupakan ketika Selena Gomez mengunggah Instagram Story setelah penampilan tersebut.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Ini Pendapat Justin Bieber-Hailey Baldwin soal Lagu Baru Selena Gomez

Selena Gomez.

Disindir Hailey Bieber, Selena Gomez: Jangan Kasar

Ryamizard Ryacudu dan Prabowo Subianto.

Pandangan Prabowo Subianto hingga Tentara Isi Jabatan Menteri Agama

Selena Gomez

Serba-serbi Lupus, Penyakit Autoimun yang Diderita Selena Gomez

Selena Gomez

Single Baru Selena Gomez, Bikin Hailey Baldwin Panas

Nick Cannon.

Kim Kardashian dan 5 Seleb Terkenal yang Mengidap Lupus

Selena Gomez menunjukkan foto ciumannya dengan Julia Michaels. Dia tak memberi keterangan apa pun, hanya emoji hati berwarna hitam di sana.

Melihat kedekatan mereka, pengikut Selena Gomez langsung mempertanyakan apakah penyanyi mantan kekasih Justin Bieber itu kini jadi penyuka sesama jenis? Selena Gomez belum memberikan komentarnya.

Comments