Seledri Bisa Turunkan Tekanan Darah, Mitos atau Fakta?

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Seledri Bisa Turunkan Tekanan Darah, Mitos atau Fakta?

Seledri Bisa Turunkan Tekanan Darah, Mitos atau Fakta?

KEPONEWS.COM - Seledri Bisa Turunkan Tekanan Darah, Mitos atau Fakta? Biasa digunakan sebagai bumbu masakan, seledri atau yang mempunyai nama ilmiah apium graveolens ini ternyata mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan, meski sebenarnya bagi sebagian orang aromanya terk...
Loading...

Biasa digunakan sebagai bumbu masakan, seledri atau yang mempunyai nama ilmiah apium graveolens ini ternyata mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan, meski sebenarnya bagi sebagian orang aromanya terkadang tak disukai karena terlalu menyengat.

Apa saja sih manfaat konsumsi daun seledri, selain untuk menurunkan tekanan darah tinggi? Dalam tayangan Ayo Hidup Sehat (AHS) di tvOne, Jumat, 15 Maret 2019 pukul 13.00-14.00 WIB, semua perihal khasiat daun seledri akan dikupas tuntas bersama dr. Tulus Satriasih, Sp.FK.

Seledri.

image_title

Proses Hipertensi dan Diabetes Dapat Rusak Ginjal

image_title

Bahaya Kesehatan di Balik Nikmatnya Terasi

image_title

Membedakan Gejala Gondok dan Gondongan

Selain Seledri, AHS juga akan membahas tiga topik menarik lainnya, yaitu soal bahaya konsumsi seafood, penyakit sendi dan penyakit bell pasly bersama para pakar di bidangnya. Bila Kamu tak sempat menyaksikannya, AHS juga akan tayang live streaming di laman ini.(rna)

Loading...

Comments