Selebgram Seksi Hana Hanifah Dikabarkan Terjaring Polisi karena Prostitusi Online

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Selebgram Seksi Hana Hanifah Dikabarkan Terjaring Polisi karena Prostitusi Online

Selebgram Seksi Hana Hanifah Dikabarkan Terjaring Polisi karena Prostitusi Online

KEPONEWS.COM - Selebgram Seksi Hana Hanifah Dikabarkan Terjaring Polisi karena Prostitusi Online Sampai saat ini, HH dan sahabat pria yang diamankan polisi masih dalam pemeriksaan soal sangkaan prostitusi online. Hana Hanifah (Instagram) Riko membeberkan, pihaknya telah memantau seseorang yang d...

Sampai saat ini, HH dan sahabat pria yang diamankan polisi masih dalam pemeriksaan soal sangkaan prostitusi online.

Hana Hanifah (Instagram)

Hana Hanifah (Instagram)

Riko membeberkan, pihaknya telah memantau seseorang yang disebut muncikari, menunjukkan artis-artis yang bisa di-booking. Dari berita tersebut, Polrestabes Medan langsung bergerak.

"Jadi beberapa hari yang lalu, Satreskrim sama Satinterpol mendapatkan berita bahwa ada yang diduga mucikari menunjukkan ke orang-orang begitu di Medan sini bisa menghadirkan artis artis dalam rangka prostitusi," ungkap Riko Sunarko.

Saat ditanya apakah inisial HH benar sebagai Hana Hanifah, Riko Sunarko masih enggan memberi keterangan.

"Nah ini sedang kita dalami kemudian berita tadi pagi kita dapatkan, yang seperti rekan rekan tadi lihat. Kita mendapatkan satu orang perempuan insial H umur 23 tahun. Pengakuannya dia baru landing dari Jakarta tadi pagi kemudian menginap di salah satu hotel dengan rekannya ini sedang kita dalami," kata Riko Sunarko.

"Betul sangkaan kita ini kepentingan prostitusi dan apakah betul ini artis apa bukan nah sedang kita dalami, saya harapkan rekan rekan media sabar malam ini kita pendalaman dan kemudian besok pagi kita akan ada berita lengkap," pungkas Riko Sunarko.

Sampai informasi ini diunggah, Hana Hanifah maupun sang manajer belum dapat dihubungi wartawan untuk dikonfirmasi.

(pri)

Comments