Selebgram Ini Pura-pura Jadi Orang Kaya dan Pamer Hidup Mewah, Demi Apa?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Selebgram Ini Pura-pura Jadi Orang Kaya dan Pamer Hidup Mewah, Demi Apa?

Selebgram Ini Pura-pura Jadi Orang Kaya dan Pamer Hidup Mewah, Demi Apa?

KEPONEWS.COM - Selebgram Ini Pura-pura Jadi Orang Kaya dan Pamer Hidup Mewah, Demi Apa? Byron Denthon. (Instagram/@tbhbyron) Banyak hal bisa dipamerkan di sosmed, termasuk gaya hidup mewah. Bahkan tak sedikit selebgram yang gemar pamer kemewahan di sosmed. Namun siapa sangka ada selebgr...
Loading...

Byron Denthon. (Instagram/@tbhbyron)

Banyak hal bisa dipamerkan di sosmed, termasuk gaya hidup mewah. Bahkan tak sedikit selebgram yang gemar pamer kemewahan di sosmed.

Namun siapa sangka ada selebgram yang pura-pura jadi orang kaya karena ingin pamer gaya hidup mewah di sosmed.

Byron Denthon, selebgram asal London, Inggris yang mengaku telah pura-pura jadi orang kaya untuk pamer gaya hidup mewah di Instagram.

Beberapa kali, ia memang memperlihatkan kehidupan mewahnya kepada 70 ribuan followersnya di Instagram. Mulai dari memamerkan foto belanja di butik Louis Vuitton hingga liburan naik pesawat jet pribadi.

Kehidupan mewah yang dipamerkan ternyata hanya kepalsuan belaka. Selain menjadi selebgram, Byron juga seorang YouTuber dengan jumlah subscriber 87 ribuan itu sengaja berbohong demi sebuah social experiment.

Byron Denthon. (Instagram/@tbhbyron)Byron Denthon. (Instagram/@tbhbyron)

Diketahui semenjak awal Januari 2019, pria yang baru berusia 19 tahun ini menunjukkan gaya hidup serba mewah di Instagram.

Hingga akhirnya pada Februari 2019, ia mengungkapkan bahwa semua itu hanya kepalsuan. Ia bercerita di dalam video yang diunggah di YouTube pribadinya.

Pura-pura menjadi orang kaya dan hidup dengan gaya mewah, tujuan Byron merupakan untuk menyikapi fenomena sejumlah selebgram atau netizen yang sering kali memalsukan liburan dan pamer produk mewah.

Byron Denthon. (Instagram/@tbhbyron)Byron Denthon. (Instagram/@tbhbyron)

Padahal itu semua hanya editan foto. Selain alasan tersebut, ada maksud lain juga yang ingin disampaikan oleh Byron.

''Aku selalu ingin tahu apakah benar alasan orang-orang sangat terobsesi dengan selebriti karena adanya fakta bahwa mereka bisa menjalani kehidupan yang tidak bisa dilakukan semua orang,'' kata Byron, seperti yang dikutip dari Boredpanda.

Berdasarkan hasil social experiment kecil-kecilan yang dilakukan selama satu bulan, Byron mengatakan kalau jumlah followers dan like dari setiap foto meningkat drastis dibandingkan saat ia mengunggah konten biasa.

''Berarti tambah 10 ribu orang memencet tombol like pada fotoku yang memakai barang desainer, hanya karena aku memakai barang rancangan desainer,'' katanya.

Byron pun membocorkan semua kepalsuannya di Instagram lewat unggahan video di YouTube-nya yang berjudul ''I Faked Being A Rich Bitch on Instagram for A Week and This Is What Happened...,''.

Sampai saat ini videonya sudah dilihat lebih dari 839 ribu kali dan ribuan komentar dari netizen pun ikut meramaikannya. (Dewiku.com/ Kintan Sekarwangi).

Loading...
Loading...

Comments