Seleb-seleb ganteng ini pernah berpacaran dengan Sahila Hisyam

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Seleb-seleb ganteng ini pernah berpacaran dengan Sahila Hisyam

Seleb-seleb ganteng ini pernah berpacaran dengan Sahila Hisyam

KEPONEWS.COM - Seleb-seleb ganteng ini pernah berpacaran dengan Sahila Hisyam Artis cantik, Sahila Hisyam kerap muncul di layar televisi. Ia kerap membintangi banyak sekali judul FTV maupun sinetron. Namun semenjak beberapa bulan lalu, Sahila mulai menjajal bidang baru sebagai...

Artis cantik, Sahila Hisyam kerap muncul di layar televisi. Ia kerap membintangi banyak sekali judul FTV maupun sinetron. Namun semenjak beberapa bulan lalu, Sahila mulai menjajal bidang baru sebagai pembawa acara talk show bersama Raffi Ahmad dan juga Vicky Prasetyo.

Pada acara bertajuk Okay Bos, Vicky kerap memberikan rayuan maut pada gadis berusia 27 tahun. Berselang beberapa bulan, rupanya Sahila diketahui menjalin kedekatan dengan Vicky. Bahkan mereka dikabarkan telah melangsungkan prosesi lamaran yang disiarkan secara langsung di sebuah acara televisi.

Belum diketahui jalinan asmaranya dengan Vicky Prasetyo hanya sebuah gimik atau nyata, namun acara lamaran tersebut menghebohkan publik. Cuplikan persiapan lamaran Vickydan Sahila telah beredar di Instagram. Banyak yang tidak percaya kalau dara keturunan Pakistan dan Arab ini akan dilamar oleh mantan suami dari Angel Lelga.

Tahukah kamu, sebelum dengan Vicky Prasetyo, Sahila pernah menambatkan hatinya dengan beberapa selebriti pria. Siapa saja mereka? rangkum dari banyak sekali sumber, Jumat (20/9)

1. Kevin Julio.

Seleb-seleb ganteng ini pernah berpacaran dengan Sahila Instagram/@sahilahisyam

foto: Instagram/@kevinjulio1993

Sahila pernah berpacaran dengan bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Kevin Julio. Keduanya menjalin hubungan selama satu tahun.

Tidak ada kabar wacana adanya orang ketiga namun diketahui putusnya Kevin dan Sahila berakhir karena perbedaan keyakinan. Sebelum dengan Sahila, Kevin juga pernah berpacaran dengan Kimberly Ryder sekitar 3 tahun.

2. Tammy Rumengan.

Seleb-seleb ganteng ini pernah berpacaran dengan Sahila Instagram/@sahilahisyam

foto: Instagram/@tammyrumengan

Setelah putus dari Kevin Julio, Sahila menambatkan hati dengan Tammy Rumengan yang merupakan kembaran dari mantan kekasih Aurel Hermansyah. Keduanya menjalin hubungan jarak jauh atau LDR sekitar 2 tahun. Sahila di Jakarta dan Tammy di Batam. Meski mereka dulu sempat digadang-gadang akan naik ke pelaminan, namun akhirnya juga kandas.

Recommended By Editor

Comments