Selamatkan Customer dari Banjir, Driver Ojol Lakukan Hal Manis Ini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Selamatkan Customer dari Banjir, Driver Ojol Lakukan Hal Manis Ini

Selamatkan Customer dari Banjir, Driver Ojol Lakukan Hal Manis Ini

KEPONEWS.COM - Selamatkan Customer dari Banjir, Driver Ojol Lakukan Hal Manis Ini Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung) Hal manis yang dilakukan driver ojol untuk selamatkan customer dari banjir belum lama ini sukses mencuri perhatian dan menjadi viral di Instagram....
Loading...

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Hal manis yang dilakukan driver ojol untuk selamatkan customer dari banjir belum lama ini sukses mencuri perhatian dan menjadi viral di Instagram.

''Coba itu yang baru pacaran aja udah posesif, memangnya dia sudah pernah berbuat apa untuk hidupmu?'' tulis caption dalam unggahan akun @dramaojol.id pada Senin (11/3/2019).

Terlihat dalam unggahan akun @dramaojol.id, kondisi jalanan yang tidak diketahui lokasinya ini sedang banjir setinggi betis orang dewasa.

Walaupun sedang dalam kondisi banjir, beberapa kendaraan yang melewati jalanan tersebut terus melaju. Sama halnya dengan driver ojol dan customer ini.

Ilustrasi driver ojol. (/Agung Pratnyawan)Ilustrasi driver ojol. (/Agung Pratnyawan)

Menerjang banjir, driver ojol memilih lakukan hal manis ini untuk customer perempuan yang ia bonceng.

Turun dari motornya, si driver ojol memilih untuk mendorong motornya sambil si customer masih duduk di atas motor. Keduanya perlahan-lahan menerjang banjir tersebut.

Aksi manis driver ojol ini lalu mendapat kebanggaan dari banyak netizen. Banyak yang dibuat kagum dengan usaha si driver ojol selamatkan customer dari banjir tersebut.

''Pernah ngrasain dorong motor waktu hujan. Udah pengen nangis aja karena berat. Ini ketambahan beban 50kg..'' tulis @salenikaa salut dengan si driver ojol.

Driver ojol lakukan hal manis. (instagram/dramaojol.id)Driver ojol lakukan hal manis. (instagram/dramaojol.id)

''Abang ojol lebih setia dan lebih romantis daripada doi dehhh hehe'' komentar akun @imti_nanda.

''Nyatanya yg bukan siapa siapa lebih bisa memperlakukan begitu istimewa.'' ungkap pemilik akun @lailee13.

Walaupun banyak netizen yang salut dengan aksi si driver ojol, banyak juga yang dibuat kesal dengan si customer yang memilih untuk tetap duduk di atas motor.

''Ya turun dong maemunah biar driver nya tulus lu ga turun tau diri napa dah'' ungkap pemilik akun @septiamega.

Unggahan mengenai driver ojol yang lakukan hal manis untuk selamatkan customer saat banjir ini sudah mendapat 15.920 likes dan 192 komentar.

Loading...

Comments