Selamatkan Anak Korban Kecelakaan, Pria Ini Syok Karena Itu Adalah Anak Perempuannya Sendiri

Unik

Ragam / Unik

Selamatkan Anak Korban Kecelakaan, Pria Ini Syok Karena Itu Adalah Anak Perempuannya Sendiri

Selamatkan Anak Korban Kecelakaan, Pria Ini Syok Karena Itu Adalah Anak Perempuannya Sendiri

KEPONEWS.COM - Selamatkan Anak Korban Kecelakaan, Pria Ini Syok Karena Itu Adalah Anak Perempuannya Sendiri Sebuah kecelakaan di kota Yiwu di Provinsi Zhejiang, China Timur ini terjadi ketika pria yang bernama Hu Shuncheng sedang pulang dari bekerja. Pria usia 32 tahun itu melihat ada sebuah truk terbalik d...

Sebuah kecelakaan di kota Yiwu di Provinsi Zhejiang, China Timur ini terjadi ketika pria yang bernama Hu Shuncheng sedang pulang dari bekerja. Pria usia 32 tahun itu melihat ada sebuah truk terbalik dengan muatan 11 ton pasir yang menimbun seorang anak usia 4 tahun.

Sontak saja Hu berlari untuk menyelamatkan anak tersebut dari timbunan pasir. Namun siapa sangka setelah truk berhasil diderek oleh petugas dan pasir mulai dibersihkan, anak perempuan itu ternyata ialah anaknya sendiri yang bernama Xiaoling.

Berikut penuturan Hu, Kamis(21/9),

Ketika sampai di sana, para pekerja darurat mengatakan bahwa seorang gadis tiba tiba muncul di tengah jalan dan truk tersebut membelok untuk menghindarinya. Karena saya memiliki anak perempuan, saya sangat ingin membantu karena saya sangat menginginkan agar gadis malang ini dalam kondisi selamat. Kami harus menunggu lebih dari satu jam agar dereknya bisa dinyalakan sehingga mereka bisa mengangkat truknya, dan kemudian kami mulai membersihkan pasir. Ketika melihat sosok anak itu, ternyata dia merupakan Xiaoling kecil saya yang terkubur, saya benar-benar hancur dan tidak dapat percaya atas apa yang saya lihat.

Sedangkan pihak juru bicara rumah sakit yang melihat kondisi luka parah di bagian dada dan kepala Xiaoling mengatakan bahwa, Dia dalam kondisi kritis dan kelangsungan hidupnya tidak pasti. Kita tidak bisa mengatakan bagaimana tubuh Xiaoling akan merespon stress berat yang hancur dan operasi yang kita lakukan. Kami telah melakukan semua yang kami bisa dari sudut pandang medis.

Berita Mengenai Luar Biasa! Pria Ini Sulap Limbah Kayu Jadi Kerajinan Bernilai Jual Tinggi

Comments