Selamat Tinggal Boba, Ini 5 Tren Kuliner yang Bakal Hits di 2020

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Selamat Tinggal Boba, Ini 5 Tren Kuliner yang Bakal Hits di 2020

Selamat Tinggal Boba, Ini 5 Tren Kuliner yang Bakal Hits di 2020

KEPONEWS.COM - Selamat Tinggal Boba, Ini 5 Tren Kuliner yang Bakal Hits di 2020 MENYAMBUT tahun baru, tren masakan tentu saja akan berganti. Di tahun 2019, minuman dan makanan serba boba memang sangat hits, tapi apakah masih bertahan hingga tahun depan? Nampaknya, semakin waktu b...

MENYAMBUT tahun baru, tren masakan tentu saja akan berganti. Di tahun 2019, minuman dan makanan serba boba memang sangat hits, tapi apakah masih bertahan hingga tahun depan?

Nampaknya, semakin waktu berganti banyak orang lebih sadar akan kesehatan. Tren masakan yang mulai terlihat kini didominasi oleh pola hidup sehat hingga kelestarian lingkungan.

Apa saja tren masakan di 2020? Berikut pemaparan selengkapnya sebagaimana dikutip Mashed, Kamis (5/12/2019).

1. Rumput laut

Rumput laut

Rumput laut telah menjadi makanan pokok untuk waktu yang sangat lama, tetapi menurut analisis di NPD Group, di 2020 rumput laut tidak menjadi sekedar bahan pokok untuk bagian-bagian tertentu di dunia. Mereka mengatakan tidak hanya itu salah satu tren pertumbuhan tercepat di restoran, tetapi Kamu akan melihat semakin banyak makanan ringan berbasis rumput laut, seperti keripik, kerupuk, dan sebagainya.

Beragam manfaat dari rumput laut tersebut membuatnya semakin tren di masyarakat. Healthline mengatakan, konsumsi rumput laut dapat menyokong fungsi tiroid dan kesehatan usus, serta menjadi sumber vitamin dan antioksidan yang baik. Mesin pencarian di sosmed juga mulai marak soal makanan sehat. Rumput laut, salah satunya.

Selanjutnya

Comments