Selamat! Rinni Wulandari melahirkan anak pertama, jadi mama muda nih

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Selamat! Rinni Wulandari melahirkan anak pertama, jadi mama muda nih

Selamat! Rinni Wulandari melahirkan anak pertama, jadi mama muda nih

KEPONEWS.COM - Selamat! Rinni Wulandari melahirkan anak pertama, jadi mama muda nih Kabar bahagia kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Rinni Wulandari akhirnya menyandang status sebagai seorang ibu, setelah melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selat...

Kabar bahagia kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Rinni Wulandari akhirnya menyandang status sebagai seorang ibu, setelah melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (19/2).

Kabar bahagia ini disampaikan oleh manajer Jevin Julian, Ica Herwin Rizaldi. Ica membenarkan Rinni telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Senin sekitar pukul 6 pagi. Juara Indonesian Idol itu melahirkan secara caesar.

Tak hanya didampingi sang suami, proses persalinan Rinni juga ditemani oleh keluarga besarnya, termasuk saudara termuda kandung Jevin Julian, Vanesha Prescilla. Bintang film Dilan 1990 itu bahkan mengunggah kondisi Rinni saat proses persalinan.

Dalam foto yang diunggah Vanesha di akun media sosialnya, terlihat Jevin Julian setia duduk disamping sang istri yang terbaring di ranjang rumah sakit.

Di foto lainnya, Rinni terlihat tertidur pulas. Di atasnya terpampang huruf 'NKJ', yang diduga merupakan nama putra pertama Rinni dan Jevin.

"Welcome baby NKJ," tulis Vanesha Prescilla.

Hingga informasi ini diturunkan, Rinni Wulandari sedang menjalani tahap pemulihan. Penyanyi berusia 27 tahun itu masih belum bisa bertemu dengan awak media.

(del)

Comments