Selamat! Nabila Syakieb melahirkan anak pertama, ini foto-fotonya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Selamat! Nabila Syakieb melahirkan anak pertama, ini foto-fotonya

Selamat! Nabila Syakieb melahirkan anak pertama, ini foto-fotonya

KEPONEWS.COM - Selamat! Nabila Syakieb melahirkan anak pertama, ini foto-fotonya Kabar menggembirakan datang dari artis cantik Nabila Syakieb. Wanita 32 tahun tersebut akhirnya resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan buah hati pertamanya pada Rabu (7/1). Kabar bahagia itu per...

Kabar menggembirakan datang dari artis cantik Nabila Syakieb. Wanita 32 tahun tersebut akhirnya resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan buah hati pertamanya pada Rabu (7/1).

Kabar bahagia itu pertama kali diketahui dari foto yang diunggah oleh sang saudara termuda, Ali Syakieb pada Instastory. "Congcrat bil @nsyakieb85 @djuno," tulis Ali Syakieb lewat unggahan tersebut.

foto: instagram/@shahnbilavers

Sayangnya, Nabila Syakieb maupun sang suami, Reshwara Argya Ardinal hingga kini belum juga memamerkan anggota baru keluarganya di sosmed. Namun beberapa akun penggemar Nabila Syakieb sudah mengunggah foto sang bayi

foto: instagram/@shahnbilavers

Namun foto yang diunggah oleh Ali Syakieb sudah menyebar di beberapa akun gosip dan banjir ucapan selamat oleh para netizen. Tak sedikit netizen yang ikut penasaran dengan jenis kelamin anak pertama Nabila Syakieb.

foto: instagram/@alisyakieb

Akun Lambe Turah sendiri mengucapkan selamat sambil mengatakan 'anak soleh'. "Selamat buat mbak nabila syakieb,
Semoga baby menjadi anak yg soleh dan berbakti kpd kedua ortunya," tulis akun @lambe_turah

Sedangkan saat kehamilan kemarin, Nabila Syakieb menjalani USG dan terlihat bayi yang dikandungnya berjenis kelamin perempuan.

(del)

Comments