Selamat! Ini Pemenang Blog Review Competition& VIVAlova Happiness Race

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Selamat! Ini Pemenang Blog Review Competition& VIVAlova Happiness Race

Selamat! Ini Pemenang Blog Review Competition& VIVAlova Happiness Race

KEPONEWS.COM - Selamat! Ini Pemenang Blog Review Competition& VIVAlova Happiness Race Pada 24 November 2018, VIVA.co.id bersama dengan happyOne.id mengundang para blogger VIVA untuk mengikuti VIVAlova Happiness Race di Kota Tua. Terinspirasi dari variety show terkenal asal Korea Selata...

Pada 24 November 2018, VIVA.co.id bersama dengan happyOne.id mengundang para blogger VIVA untuk mengikuti VIVAlova Happiness Race di Kota Tua. Terinspirasi dari variety show terkenal asal Korea Selatan, Running Man, Happiness Race mengusung konsep serupa. Para peserta dibagi ke dalam beberapa kelompok dan ditantang untuk menyelesaikan beberapa challenge sembari berwisata di daerah Kota Tua dengan dipandu oleh tour guide dari Jakarta Good Guide.

Para peserta tampak begitu antusias mengikuti acara ini mulai dari awal sampai selesai, seakan-akan mereka sedang berlomba-lomba mengejar kebahagiaan, meskipun tentu saja ada tantangan yang perlu dilakukan untuk mencapai titik finish. Dimulai dari gedung BNI 46, di mana peserta harus menyelesaikan foto challenge dengan memotret momen keseruan mereka selama berwisata di Kota Tua, lalu diberi petunjuk untuk sampai ke zona-zona berikutnya.

Peserta digiring ke tempat-tempat ikonik di sekitar Kota Tua, antara lain Wihara Dharma Bhakti, minum es kopi fenomenal di Es Kopi Tak Kie, makan Rujak Shanghai Encim di Petak Sembilan, bernostalgia sambil minum teh di Pantjoran Tea House, sampai akhirnya kembali ke Historia Cafe untuk membuat minuman khas Betawi, yaitu Bir Pletok. Meskipun menguras keringat, tapi tentunya tetap menyenangkan, terbukti dengan senyuman puas para peserta.

Senyum mereka pun semakin sumringah saat pembagian lucky draw dan pengumuman juara Happiness Race. Tidak berhenti sampai situ saja karena VIVA.co.id juga mengadakan Blog Review Competition untuk event VIVAlova Happiness Race ini. Penjurian blog competition ini dilakukan oleh tim redaksi VIVA.co.id dan happyOne.id. Untuk diketahui kembali bahwa semua penilaian dewan juri ialah mutlak dan tidak dapat diganti.

Pemenang VIVAlova

Berikut ialah daftar juara Blog Review Competition VIVAlova Happiness Race:

image_title

Hati-hati, Ada 5 Benda di Rumah yang Ternyata Gampang Meledak

image_title

6 Penyebab Utama Kebakaran Rumah, Nomor 4 Tak Terduga

image_title

5 Masalah yang Sering Terjadi saat Traveling, Begini Cara Atasinya

Juara 1 Novitania mendapatkan Rp2.000.000 dan 1 buah laptop

Juara 2 Suciarti mendapatkan Rp1.500.000

Juara 3 Natara mendapatkan Rp1.000.000

Juara Favorit Rodhiyatum Mardhiyah mendapatkan Rp500.000

Comments