Selamat! Canti Tachril Istri Adipati Dolken Lahirkan Anak Pertama, Bayi Perempuan yang Cantik Jelita

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Selamat! Canti Tachril Istri Adipati Dolken Lahirkan Anak Pertama, Bayi Perempuan yang Cantik Jelita

Selamat! Canti Tachril Istri Adipati Dolken Lahirkan Anak Pertama, Bayi Perempuan yang Cantik Jelita

KEPONEWS.COM - Selamat! Canti Tachril Istri Adipati Dolken Lahirkan Anak Pertama, Bayi Perempuan yang Cantik Jelita Kabar bahagia datang dari pasangan Adipati Dolken dan Canti Tachril. Pasangan yang menikah pada akhir tahun 2020 lalu ini baru saja dikaruniai buah hati pertama mereka. Kabar bahagia ini pun mereka um...

Kabar bahagia datang dari pasangan Adipati Dolken dan Canti Tachril. Pasangan yang menikah pada akhir tahun 2020 lalu ini baru saja dikaruniai buah hati pertama mereka. Kabar bahagia ini pun mereka umumkan lewat sosmed.

Melalui instagram story miliknya, aktor kelahiran 19 Agustus 1991 ini memberitakan kabar kelahiran putri pertamanya sekaligus nama sang buah hati. Nama yang ia pilihkan untuk putrinya itu pun sangat indah.

"Alhamdulillah telah lahir anak kami, Naeswari Isthika Dyah Koesmadji. Anak perempuan. Hari Kamis, 8 Desember 2022 jam 08.12. WIB," tulis Adipati Dolken di instagram story miliknya.

Meskipun begitu, baik Adipati Dolken maupun sang istri masih belum menunjukkan wajah buah hatinya di depan publik.

 1. Kelahiran Anak Pertam

image

instagram.com/adipati

Adipati Dolken dan Canti Tachril menikah pada tanggal 18 Desember 2020. Pernikahan mereka pun digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Setelah satu tahun menikah, Canti mengumumkan kehamilan anak pertamanya bertepatan dengan hari ulang tahun Adipati Dolken. Pasangan ini kemudian menggelar pengajian empat bulanan sederhana bersama keluarga.

Kelahiran putri pertamanya ini juga menjadi kado hari ulang tahun pernikahan mereka yang tinggal beberapa hari saja.

Selamat untuk Adipati Dolken dan Canti Tachril atas kelahiran anak pertama.

Comments