Selama Setahun Dia Membangun Tempat Bermain Terbaik untuk Kucingnya yang Sakit

Unik

Ragam / Unik

Selama Setahun Dia Membangun Tempat Bermain Terbaik untuk Kucingnya yang Sakit

Selama Setahun Dia Membangun Tempat Bermain Terbaik untuk Kucingnya yang Sakit

KEPONEWS.COM - Selama Setahun Dia Membangun Tempat Bermain Terbaik untuk Kucingnya yang Sakit Cinta pada hewan peliharaan terkadang berlebihan, dan meskipun melibatkan komitmen dan bahkan pengorbanan, itu sangat berharga. Roche merupakan ayah manusia dari Jellli, seekor anak kucing menggemaska...

Cinta pada hewan peliharaan terkadang berlebihan, dan meskipun melibatkan komitmen dan bahkan pengorbanan, itu sangat berharga.

Roche merupakan ayah manusia dari Jellli, seekor anak kucing menggemaskan yang tahu bagaimana memenangkan hatinya.

Suatu hari, secara tiba-tiba Jellli mulai mempunyai masalah kesehatan dan menjadi pendiam, lebih pendiam dan ragu-ragu dari hari-hari sebelumnya.

Dia bukan lagi anak kucing yang percaya diri dan penasaran.

Roche tahu bahwa ruang bermain di luar ruangan akan sangat membantu dia mengatasi masalahnya dan mendapatkan kembali kepercayaan dirinya.

Roche dan pacarnya mengadopsi dua kucing lagi, yang juga sangat menikmati bermain di luar, yang akhirnya meyakinkan Roche untuk secara resmi mulai bekerja membangun ruang bermain luar ruangan terbaik untuk hewan peliharaan.

Roche belum pernah mencoba melakukan proyek seperti ini, dia benar-benar terjun ke dalamnya tanpa mempunyai pengalaman.

Ada banyak detail di tempat kerja dan saya secara praktis belajar sambil terus bekerja. Saya punya rencana di kepala saya yang saya fokuskan, kata Roche.

Jellli selalu berada di lokasi dan Roche mengamati gerakan dan reaksinya perihal keadaan, di mana dia suka duduk, bagaimana dia memanjat struktur.

Saya menggunakannya untuk gambaran struktur bangunan. Saya selalu memberi tahu orang-orang bahwa, selain inspirasi saya, dia merupakan manajer proyek dan co-designer saya, kata Roche.

Dia mengerjakan proyek itu setiap akhir pekan dan hampir setiap hari sebelum berangkat kerja. Sedikit demi sedikit semuanya mulai terbentuk.

Akhirnya, setelah setahun kerja keras dengan tanpa lelah, ruang bermain di luar ruangan untuk kucing-kucing itu pun sudah siap.

Roche sangat senang dengan reaksi kucing-kucingnya. Semenjak saat pertama Jellli dan saudaranya Smudge melihatnya, mereka sangat senang. Adiknya Penny membutuhkan beberapa hari untuk membiasakan diri, tetapi sekarang dia suka bermain di sana.

Ketiga kucing itu dengan senang hati menghabiskan sepanjang hari bermain bersama dan tidur siang di banyak sekali sudut bangunan.

Bangunan spektakuler ini mempunyai kotak kotorannya sendiri, dan Roche selalu memastikan kucing mereka mendapatkan air bersih.

Roche saat ini sedang mengerjakan pembangunan catwalk yang memungkinkan kucing mengakses area bermain mereka dari rumah sehingga mereka bisa datang dan pergi sesuka hati.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Comments