Selama 2019, Alien Paling Banyak Dicari di Situs Dewasa

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Selama 2019, Alien Paling Banyak Dicari di Situs Dewasa

Selama 2019, Alien Paling Banyak Dicari di Situs Dewasa

KEPONEWS.COM - Selama 2019, Alien Paling Banyak Dicari di Situs Dewasa Ilustrasi alien. (Pixabay/ Borkia) Situs dewasa, PornHub telah mengumumkan fakta-fakta menarik selama 2019 ini. Salah satunya disebutkan kalau alien jadi salah satu topik terlaris. Data situs dewasa...

Ilustrasi alien. (Pixabay/ Borkia)

Situs dewasa, PornHub telah mengumumkan fakta-fakta menarik selama 2019 ini. Salah satunya disebutkan kalau alien jadi salah satu topik terlaris.

Data situs dewasa ternama ini mengungkap kalau alien menjadi salah satu dari banyk topik paling banyak dicari di PornHub selama 2019 ini.

Naiknya pencarian perihal alien pada 2019 diduga berkaitan dengan rencana penyerbuan ke Area 51 di Nevada, Amerika Serikat yang viral di sosmed pada September lalu.

Pornhub mencatat pencarian perihal Area 51 naik dari nol ke 160.000 hanya dalam empat hari pada periode Juli 2019. Ketika itu rencana penyerbuan Area 51 belum ramai diberitakan oleh media.

Selain alien, Pornhub juga mencatat naiknya pencarian perihal cosplay, khususnya yang menampilkan kostum-kostum anime atau manga serta ASMR - mengacu pada video yang dilengkapi oleh audio dengan efek untuk memberikan ketenangan.

Ilustrasi sinyal misterius dan alien. (Outer Place)Ilustrasi sinyal misterius dan alien. (Outer Place)

Jikalau alien mencuri perhatian pada 2019, maka kata yang paling banyak dicari di Pornhub ialah "Jepang". Pencarian wacana konten berbau Jepang naik dari urutan 4 tahun lalu ke urutan pertama di 2019.

Artis yang paling banyak dicari di Pornhub merupakan aktris Inggris, Belle Delphine dan diikuti oleh pesohor asal Amerika Serikat, Kim Kardashian.

Sementara negara dengan pengguna Pornhub terbanyak selama 2019 merupakan Amerika Serikat, Jepang, dan Inggris.

Itulah salah satu fakta menarik dari situs dewasa yang mengungkap alien jadi salah satu topik paling dicari selama 2019. ( Liberty Jemadu).

Comments