Selalu Terngiang Lagu di Kepala, Awas Penyakit Serius!

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Selalu Terngiang Lagu di Kepala, Awas Penyakit Serius!

Selalu Terngiang Lagu di Kepala, Awas Penyakit Serius!

KEPONEWS.COM - Selalu Terngiang Lagu di Kepala, Awas Penyakit Serius! Banyak dari Kamu mungkin akan memutar lagu favorit berulang kali. Kondisi ini sampai membuat lagu terngiang tak henti di kepala. Jikalau kondisi tersebut sudah Kamu alami, waspada itu merupakan penyak...
Loading...

Banyak dari Kamu mungkin akan memutar lagu favorit berulang kali. Kondisi ini sampai membuat lagu terngiang tak henti di kepala.

Jikalau kondisi tersebut sudah Kamu alami, waspada itu merupakan penyakit. Ya, seorang perempuan mengalami kondisi aneh karena dirinya merasa selalu ada lagu di kepala dan ini menyebabkan tubuhnya semakin sakit.

Dikutip Okezone dari New York Post, Susan Root memaparkan kalau dirinya sering sekali memutar lagu yang sama berulang tanpa henti. Dia kemudian merasa lagu tersebut menempel di kepalanya dan menyebabkan dia mengalami kondisi kesehatan yang aneh.

Perempuan memegang kepala

Root kemudian mengungkapkan pengalaman ini pada BBC bahwa masalahnya dimulai pada 2010 ketika dia sedang bekerja. Petugas kebersihan sekolah berusia 63 tahun itu mendengar lagu "How Much Is That Doggie in the Window".

Peristiwa itu membuatnya takut. Lagu ini telah berulang di kepalanya selama bertahun-tahun, bersama dengan beberapa lagu lain yang kadang-kadang dia dengar.

Namun, terlepas dari beberapa operasi dan konsultasi spesialis, Root tidak dapat menyembuhkan masalah tersebut, kata BBC. Dokter mengatakan dia mempunyai bentuk tinitus langka yang disebut musical tinitus, juga dikenal sebagai halusinasi musikal.

Selanjutnya

Comments