Selalu tampil harmonis, Syahrini ungkap kekurangan Reino Barack

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Selalu tampil harmonis, Syahrini ungkap kekurangan Reino Barack

Selalu tampil harmonis, Syahrini ungkap kekurangan Reino Barack

KEPONEWS.COM - Selalu tampil harmonis, Syahrini ungkap kekurangan Reino Barack Belum genap satu tahun membina rumah tangga, pelantun lagu Sesuatu ini kerap menghabiskan momen liburan bersama sang suami. Ia kerap mengunggah momen kebersamaan itu di akun Instagramnya. Namun, baru-...

Belum genap satu tahun membina rumah tangga, pelantun lagu Sesuatu ini kerap menghabiskan momen liburan bersama sang suami. Ia kerap mengunggah momen kebersamaan itu di akun Instagramnya. Namun, baru-baru ini Syahrini tak sungkan membeberkan kekurangan suaminya. Bahkan, ia juga membandingkan kekurangan dirinya dengan Reino.

Dilansir dari merdeka.com pada, Minggu (15/9) kekurangan sang suami itu terkait perihal ponsel pribadi. Syahrini menceritakan Reino tak pernah nyaman dengan memakai ponsel yang mengalami sedikit kerusakan. Ia memaparkan bahwa suaminya akan langsung membeli ponsel baru bila merasakan ada sedikit kerusakan seperti mengelopek. Hal tersebut ternyata menurut Syahrini menjadi kekurangan dari Reino Barack.

"Kekurangan suami aku, handphone ngelopek sedikit langsung ganti. Jatuh kalau misal dirasa gak enak, diganti handphone baru," tulis Syahrini dikutip dari akun Instagram @lamberumpiofficial.

Kekurangan sang suami itu, kata Syahrini berbeda dengan dirinya. Ia mengaku lebih cuek dari Reino soal ponsel.

"Orang kan gitu ya beda-beda. Kalau aku casing sudah rombeng juga biasa aja," tambah Syahrini.

Recommended By Editor Selalu tampil harmonis, Syahrini ungkap kekurangan Reino Barack

Comments