Selalu ikuti tren, ini 10 transformasi gaya rambut Awkarin

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Selalu ikuti tren, ini 10 transformasi gaya rambut Awkarin

Selalu ikuti tren, ini 10 transformasi gaya rambut Awkarin

KEPONEWS.COM - Selalu ikuti tren, ini 10 transformasi gaya rambut Awkarin Selebgram penuh sensasi Karin Novilda selalu menjadi sorotan. Karin Novilda atau akrab dikenal dengan Awkarin kembali menjadi perbincangan lantaran pengakuannya menutup akun Instagram.Nama Awkarin ter...

Selebgram penuh sensasi Karin Novilda selalu menjadi sorotan. Karin Novilda atau akrab dikenal dengan Awkarin kembali menjadi perbincangan lantaran pengakuannya menutup akun Instagram.

Nama Awkarin terbilang sukses sebagai selebgram. Penampilan dan gaya busana yang ditampilkan Awkarin kerap jadi inspirasi bagi banyak orang termasuk gaya rambutnya.

Kariernya di dunia selebgram semakin melejit, hal tersebut dibuktikan dengan beberapa unit usaha yang dimilikinya. Mulai dari usaha hijab, pakaian (clothing) sampai membuat manajemen sendiri.

Selain memamerkan gaya busana, cewek 21 tahun ini terbilang sering berganti gaya rambut. Semenjak awal kemunculannya Awkarin tampil dengan rambut pendek pirang. Namun seiring perkembangan dunia fashion, Awkarin selalu ingin tampil kekinian. Awkarin gemar mengganti warna dan model rambutnya.

Banyak sekali gaya rambut Awkarin dari lurus, keriting, gimbal, dan sebagainya selalu menjadi sorotan. Nah kali ini telah merangkum beberapa transformasi gaya rambut Awkarin yang kian menawan dari akun Instagram @awkarin pada Rabu (24/10).

1. Awal kemunculannya, Awkarin tampil dengan rambut pendek.

2. Gaya rambut warna pirang yang dipilih Awkarin 3 tahun lalu.

3. Ia juga pernah tampil dengan rambut ombre.

4. Wah kalau diikat gini, makin cute!

5. Gaya rambut ombre dengan warna lain, kali ini ia tampil dengan poninya.

6. Tak kehabisan gaya, Awkarin tampil dengan rambut bergelombang.

7. Masih dengan poni andalannya, Awkarin tampil dengan rambut hitam.

8. Tak suka monoton kali ini Awkarin dengan rambut gimbal panjang.

9. Awkarin dengan rambut hitam panjang yang bergelombang

10. Dengan rambut pendek dan belah tengah ia tampil semakin dewasa.

Recommended By Editor

Comments