Selalu Dinantikan Penggemar Drakor, Intip 7 Drama Populer Lee Yoo Young yang Hari Ini Ulang Tahun ke 33

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Selalu Dinantikan Penggemar Drakor, Intip 7 Drama Populer Lee Yoo Young yang Hari Ini Ulang Tahun ke 33

Selalu Dinantikan Penggemar Drakor, Intip 7 Drama Populer Lee Yoo Young yang Hari Ini Ulang Tahun ke 33

KEPONEWS.COM - Selalu Dinantikan Penggemar Drakor, Intip 7 Drama Populer Lee Yoo Young yang Hari Ini Ulang Tahun ke 33 Artis Korea Lee Yoo Young ulang tahun ke-33 menurut usia internasional pada hari ini, Kamis (8/12/2022). Perempuan yang lahir pada 8 Desember 1989 sudah banyak membintangi film dan drama populer sep...

Artis Korea Lee Yoo Young ulang tahun ke-33 menurut usia internasional pada hari ini, Kamis (8/12/2022).

Perempuan yang lahir pada 8 Desember 1989 sudah banyak membintangi film dan drama populer sepanjang kariernya.

Terbaru dia langsung menyita perhatian setelah membintangi drama Insider bareng Kang Ha Neul dan baru tamat pada Juli 2022 lalu.

Yuk langsung saja kita simak beberapa drama Lee Yoo Young yang keren abis. Simak sinopsis dan karakter yang dimainkannya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya.

Sinopsis My Fellow Citizens, Drama Komedi Choi Siwon yang Populer di Tahun 2019

1. Tunnel (2017)

Drama Lee Yoo Young (Asianwiki)Drama Lee Yoo Young (Asianwiki)

Lee Yoo Young membintangi drama Tunnel tahun 2017 bareng Choi Jin Hyuk dan Yoon Hyun Min. Detektif Park Gwang Ho (Choi Jin Hyuk) yang berjuang mati-matian menangkap pembunuh berantai di tahun 1986 menemukan dirinya berada di tahun 2017 saat melewati terowongan.

Pembunuh berantai itu melanjutkan pembunuhan yang dimulai 30 tahun lalu. Untuk menangkap pembunuh, Detektif Park Gwang Ho pun bekerja sama dengan Detektif Kim Sun Jae yang diperankan oleh Yoon Hyun Min dan Profesor Psikologi Kriminal Shin Jae Yi yang dimainkan oleh Lee Yoo Young.

2. You Drive Me Crazy (2018)

Drama Lee Yoo Young (Soompi)Drama Lee Yoo Young (Soompi)

Lee Yoo Young membintangi drama special You Drive Me Crazy yang berjumlah dua episode pada tahun 2018. Drama ini wacana seorang penerjemah bernama Eun Sung (Lee Yoo Young) dan seorang seniman bernama Rae Wan (Kim Seon Ho). Perubahan dalam hubungan mereka saat mereka beralih dari sahabat lama menjadi sesuatu yang lebih menjadi sorotan utama di drama ini.

6 Pesona Lee Yoo Young di Insider, Pengusaha Misterius yang Bakal Tayang Minggu Depan

3. Your Honor (2018)

Comments