Selain YouTube, 8 Perusahaan Berikut Ini Juga Baru Aja Ganti Logo Lho Gaes! Simak Yuk

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Selain YouTube, 8 Perusahaan Berikut Ini Juga Baru Aja Ganti Logo Lho Gaes! Simak Yuk

Selain YouTube, 8 Perusahaan Berikut Ini Juga Baru Aja Ganti Logo Lho Gaes! Simak Yuk

KEPONEWS.COM - Selain YouTube, 8 Perusahaan Berikut Ini Juga Baru Aja Ganti Logo Lho Gaes! Simak Yuk Situs membuatkan video paling terkenal di muka bumi, YouTube, akhirnya ganti logo untuk pertama kalinya dalam 12 tahun. Perubahan yang terlihat terang dari logo baru perusahaan milik google ini merupa...
Loading...

Situs membuatkan video paling terkenal di muka bumi, YouTube, akhirnya ganti logo untuk pertama kalinya dalam 12 tahun. Perubahan yang terlihat terang dari logo baru perusahaan milik google ini merupakan font yang sebelumnya berwarna hitam dalam goresan pena You dan merah untuk Tube kini berubah menjadi warna hitam dan sedikit terlihat lebih tebal dari yang sebelumnya. Tak lupa ikon merah khas YouTube pun ditampilkan di sebelah goresan pena YouTube versi terbaru.

logo youtube

Sumber : androidauthority.net

Selain YouTube, ternyata beberapa perusahaan terkenal berikut ini juga baru saja merubah logonya menjadi lebih baru dan modern.

1. Juventus

logo youtube

Sumber : underconsideration.com

Raksasa sepakbola asal Italia ini juga baru saja mengganti logo klub yang ke-11 kalinya pada awal tahun 2017. Berbeda dari logo-logo sebelumnya, logo baru La Vechia Signora ini terlihat lebih simpel dan modern dengan hanya menampilkan huruf ganda J saja.

2. Mozilla

logo youtube

Sumber : wired

Lelah bersaing dengan Google Chrome dan Microsoft Edge, Mozilla akhirnya memilih untuk mengganti logo mereka. Logo baru Mozilla terlihat lebih catchy dengan menggunakan // yang familiar ditemui di address bar untuk menggantikan bagian ill pada kata Mozilla.

3. Premier League

logo youtube

Sumber : underconsideration.com

Tanpa embel-embel sponsor, mulai musim lalu Premier League mulai menggunakan logo baru yang lebih sederhana, segar dan kekinian. Tampilan sederhana logo Premier League terlihat dengan tampilan kepala singa ditambah goresan pena Premier League di bagian bawahnya.

4. Subway

logo youtube

Sumber : digitalartsonline.co.uk

Restoran makanan cepat saji asal Amerika Serikat ini juga gak mau ketinggalan dengan merubah logo baru mereka. Logo baru Subway terlihat lebih kurus dibanding yang sebelumnya.

5. Instagram

logo youtube

Sumber : express.co.uk

Sosial media kebanggan kita-kita ini juga baru saja merubah logonya pada bulan Mei 2016 silam. Tak ada lagi logo ala polaroid berwarna putih-coklat khas instagram yang dulu, kini logo baru dibuat lebih berwarna dengan gradasi warna oranye, putih, dan ungu.

6. Uber

logo youtube

Sumber : express.co.uk

Berikutnya ada uber, perusahaan taxi online ini juga merubah logonya menjadi lebih modern. Perubahan yang terasa merupakan logo uber terlihat lebih gemuk di versi terbarunya. Warna biru dongker pun terlihat lebih terang dengan ornamen warna hijau menyala.

7. Netflix

logo youtube

Sumber : cnn

Netflix and Chill, agar terlihat lebih woles, penyedia jasa nonton film online ini juga merubah logonya. Kalau sebelumnya terdapat goresan pena Netflix warna merah dengan background putih, maka di logo barunya hanya terdapat huruf N warna merah dengan hitam sebagai latar belakangnya.

8. Master Card

logo youtube

Sumber : underconsideration.com

Setelah 20 tahun, Master Card akhirnya merubah logo mereka menjadi lebih dinamis dan modern. Ikon buatan merah dan kuning dibuat menyantu dan goresan pena Master Card yang sebelumnya berada di tengah dirubah posisinya menjadi dibawah.

Nah itu barusan 8 perusahan yang juga mengganti logonya selain YouTube. Gimana menurut kamu perihal logo baru dari YouTube? Yay or Nay? Tulis di kolom komentar ya.

Comments