Selain TXT, ini 5 boyband K-Pop baru yang debut di 2019

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Selain TXT, ini 5 boyband K-Pop baru yang debut di 2019

Selain TXT, ini 5 boyband K-Pop baru yang debut di 2019

KEPONEWS.COM - Selain TXT, ini 5 boyband K-Pop baru yang debut di 2019 Industri musik Korea Selatan atau yang biasanya disebut dengan K-Pop tak pernah berhenti mengeluarkan bakat-bakat baru, yang dilengkapi dengan visual tepat. Di tahun 2019 ini beberapa bakat baru siap...

Industri musik Korea Selatan atau yang biasanya disebut dengan K-Pop tak pernah berhenti mengeluarkan bakat-bakat baru, yang dilengkapi dengan visual tepat. Di tahun 2019 ini beberapa bakat baru siap memberikan warna baru yang nggak kece dari BTS dan EXO.

Salah satu idol grup yang bakal debut di tahun 2019 ini merupakan TXT (Tomorrow X Together). Boyband asuhan Big Hit Entertainment ini akan debut dengan lima anggota yang berusia rata-rata 17 tahun. Menjelang debut, agensi yang juga menaungi BTS tersebut sudah mengenalkan tiga anggotanya, adalah Yeonjun, Soobin dan Hueningkai.

foto: allkpop

Berasal dari agensi yang sama, TXT digadang-gadang bakal menyaingin kepopularitasan BTS. Belum resmi debut, TXT sudah menjadi perbincangan hangat para penggemar K-Pop di sosmed beberapa hati belakangan ini. Youtube Channelnya bahkan sudah mempunyai ratusan ribu subscribers.

TXT bukan satu-satunya boyband rookie yang bakal memulai debutnya di tahun 2019 ini. Deretan boyband rookie ini juga sudah dan bakal debut di tahun 2019 ini. Siapa saja mereka? Dilansir dari banyak sekali sumber pada Kamis (17/1), berikut lima boyband selain TXT yang debut di 2019.

1. VERIVERY.

boyband rookie debut 2019 © 2019

foto: kpopmap.com

VERIVERY merupakan boyband rookie yang mewarnai dunia musik K-Pop. Berada di bawah naungan Jellifish Entertainment, VERIVERY resmi memulai debutnya pada 9 Januari 2019 lalu lewat mini album bertajuk VERI-AS.

Beranggotakan tujuh member, VERIVERY memberikan warna baru dengan talenta muda berusia 16-22 tahun. VERIVERY juga menjadi boyband besutan Jellifish Entertainment yang debut setelah VIXX.

2. DONGKIZ.

boyband rookie debut 2019 © 2019

foto: aminoapps.com

Februari 2019 mendatang, dunia K-Pop bakal kembali diramaikan dengan kehadiran boyband rookie bernama DONGKIZ. Boyband beranggotakan lima orang ini sudah merilisi album digital dengan single pertama berjudul NOM sebagai lagu predebut pada 20 November 2018 lalu. Berada di bawah naungan Dongyo Entertainment, lagu NOM dibawakan DONGKIZ dengan menggabungkan suara minnepolis yang populer di tahun 80-an.

3. Team LWZ.

boyband rookie debut 2019 © 2019

foto: soompi.com

Diperkenalkan pertama kali pada 24 Desember lalu, Team LWZ langsung mencuri perhatian publik. Pasalnya dua membernya yaitu Rubin dan BC merupakan mantan peserta MIXNINE. Boyband beranggotakan lima orang ini akan memulai debutnya pada awal tahun ini, namun sayang Liveworks Companya selaku agensi yang menaungi Team LWZ belum merilis jadwal debut pastinya.

4. TREI.

boyband rookie debut 2019 © 2019

foto: allkpop.com

Awal tahun 2019 ini sepertinya bakal menjadi bulan-bulan yang menandai lahirnya beberapa boyband rookie. TREI bakal menjadi salah satu boyband rookie yang mewarnai persaingan industri musik K-Pop pada 2019 ini. Berada di bawah naungan Banana Culture Entertainment, TREI bakal debut dengan tiga anggota, adalah Lee Jae-jun, Chae Chang-hyun, dan Kim Jun-tae yang merupakan kontestan MIXNINE.

5. Brand New Boys.

boyband rookie debut 2019 © 2019

foto: soompi.com

Brand New Boys ialah boyband baru yang siap debut di tahun 2019 ini. Boyband rookie besutan Brand New Music ini akan terdiri dari beberapa member. Beberapa member yang sudah pasti akan debut ialah Lee Daehwi dan Park Woojin yang merupakan mantan member Wanna One, serta Im Young-min dan Kim Dong-hyun dari duo MXM.

Masih dalam proses persiapan, Brand New Music pun belum merilis detail pasti mengenai boyband ini, selain rencana debutnya di tahun 2019. Jadi buat penggemar Daehwi dan Woojin harus sabar nih.

Recommended By Editor

Comments