Selain tarik suara, ini 5 bisnis sumber pendapatan Agnez Mo

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Selain tarik suara, ini 5 bisnis sumber pendapatan Agnez Mo

Selain tarik suara, ini 5 bisnis sumber pendapatan Agnez Mo

KEPONEWS.COM - Selain tarik suara, ini 5 bisnis sumber pendapatan Agnez Mo Belakangan ini nama Agnez Mo santer diperbincangkan publik lantaran potongan wawancaranya dengan salah satu media Amerika Serikat. Potongan tersebut sontak viral dan berujung kontroversi. Pasalnya, da...
Loading...

Belakangan ini nama Agnez Mo santer diperbincangkan publik lantaran potongan wawancaranya dengan salah satu media Amerika Serikat. Potongan tersebut sontak viral dan berujung kontroversi. Pasalnya, dalam potongan video yang tersebar itu Agnez menyebutkan bahwa dirinya tidak mempunyai darah Indonesia.

Pernyataan pelantun Overdose tersebut mengundang pro dan kontra banyak sekali kalangan. Mulai dari selebriti hingga politisi. Namun terlepas dari kontroversi tersebut, Agnez memang tak perlu diragukan lagi kariernya di dunia hiburan. Semenjak kemunculannya dalam acara anak-anak Tralala Trilili pada 1998 lalu, Agnez semakin dikenal publik.

Tak hanya menjadi presenter cilik, Agnez mulai terjun ke dunia seni peran saat usia 13 tahun. Penampilannya di sinetron Pernikahan Dini pada 2001 silam berhasil melambungkan namanya. Agnez kemudian membintangi sederet sinetron yang menjadikannya artis remaja dengan bayaran termahal saat itu.

Penampilannya dalam sinetron Pernikahan Dini diterima dengan baik oleh penonton, sehingga ia mendapatkan penghargaan Aktris Favorit di Panasonic Awards 2001 dan 2002 serta penghargaan Aktris Terkenal di SCTV Awards 2002.

Sukses di Tanah Air, mendorong Agnez memasang sasaran untuk bisa berkarier di kancah internasional. Agnez juga terlibat dalam syuting dua serial drama Asia, The Hospital dan Romance In the White House di Taiwan.

Kariernya di kancah internasional berjalan cukup mulus. Agnez pun mulai merilis single dan album di Amerika Serikat. Ia pun berhasil berkolaborasi dengan beberapa nama musisi kondang Hollywood. Namun demikian, sumber penghasilan Agnez tak hanya di dunia hiburan.

Wanita dengan nama asli Agnes Monica Muljoto ini ternyata mempunyai beberapa usaha yang juga sukses ia jalani. Berikut rangkum dari banyak sekali sumber, Senin (2/12).

1. Clothing line.

Bisnis sumber pendapatan Agnez Mo  Instagram

foto: Instagram/@anyeofficial

Gayanya yang nyentrik dan selalu dijadikan acuan para anak muda, membuat Agnez meluncurkan clothing line sendiri. Ia memberi nama Anye.

Brand fashion ini diperkenalkan ke publik tahun 2015 silam. Untuk sementara, clothing line milik Agnez, hanya fokus kepada penjualan online. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp 200 ribu.

2. Parfum.

Bisnis sumber pendapatan Agnez Mo  Instagram

foto: Instagram/@agnezmo

Usaha Agnez selanjutnya ialah parfum, Agnez Reve. Tak hanya terlibat dalam pemasaran saja, Agnez bahkan menentukan wangi khas kombinasi buah, bunga, serta musk yang ada dalam Agnez Reve.

Parfum ini hanya bisa didapat melalui salah satu situs jual beli di Indonesia. Berjenis eau de parfume yang tahan lama, satu botol Agnez Reve dibanderol dengan harga Rp 395 ribu.

3. Software fashion dan kecantikan.

Bisnis sumber pendapatan Agnez Mo  Instagram

foto: Instagram/@lykeofficial

Tak hanya parfum, Agnez juga mengembangkan sebuah digital platform berbasis software khusus untuk fashion dan kecantikan. Bekerja sama dengan Bastian Purrer, Agnez membangun software Lyke pada 2017 lalu.

Lyke mempunyai konsep seperti mayoritas online shop. Para pengunjung bisa membeli produk kecantikan maupun fashion favorit tanpa perlu pergi ke mall.

4. Digital platform.

Bisnis sumber pendapatan Agnez Mo  Instagram

foto: Instagram/@maverickavenue

Selain itu, usaha yang menjadi ladang penghasilan Agnez ialah sebuah digital platform berbasis software, yaitu Maverick Avenue. Sama seperti Anye, software ini diluncurkan pada akhir tahun 2015 silam. Di dalamnya memuat banyak sekali konten menarik seperti musik, fashion, hiburan, hingga gaya hidup.

Melalui software ini pula , para pengguna bisa lebih dekat dengan artis favoritnya. Kamu juga bisa mengakses saluran radio digital hingga berbelanja kebutuhan fashion dengan banyak sekali diskon yang ditawarkan.

5. Masakan.

Bisnis sumber pendapatan Agnez Mo  Instagram

foto: Instagram/@theboxesbdg

Tak sampai disitu, Agnez pun membuka usaha di dunia masakan yang diberi nama The Boxes. Usaha food chain ini mempunyai tiga varian sekaligus. Di antaranya, Redbox yang fokus menyediakan makanan khas Manado, Yellowbox yang khusus menjual dessert dan Blackbox yaitu coffee shop.

Recommended By Editor

Comments