Selain Rina Gunawan, Artis Ini Juga Meninggal Akibat Covid-19 Komorbid Asma

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Selain Rina Gunawan, Artis Ini Juga Meninggal Akibat Covid-19 Komorbid Asma

Selain Rina Gunawan, Artis Ini Juga Meninggal Akibat Covid-19 Komorbid Asma

KEPONEWS.COM - Selain Rina Gunawan, Artis Ini Juga Meninggal Akibat Covid-19 Komorbid Asma Kabar sedih datang dari aktris sekaligus pemilik wedding organizer, Rina Gunawan. Istri aktor Teddy Syach tersebut, dikabarkan mengembuskan napas terakhirnya karena komplikasi Covid-19 komorbid asma p...

Kabar sedih datang dari aktris sekaligus pemilik wedding organizer, Rina Gunawan. Istri aktor Teddy Syach tersebut, dikabarkan mengembuskan napas terakhirnya karena komplikasi Covid-19 komorbid asma pada Selasa (2/3/2021).

Kabar Rina Gunawan meninggal dunia karena Covid-19 komorbid asma, diketahui lewat unggahan Ashanty di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, mendiang mengaku, tengah berjuang melawan Covid-19.

Mendiang Rina sempat mengalami sesak napas cukup berat karena penyakit asma yang dideritanya.

"Sayang, semoga sudah sehat. Teteh kena Covid-19 juga nih. Teteh sedang di ICU ini sayang," tulis mendiang Rina dalam pesan singkatnya kepada Ashanty.

Soraya Abdullah

Rupanya artis yang meninggal karena Covid-19 komorbid asma bukan hanya Rina. Artis cantik Soraya Abdullah juga meninggal karena Covid-19 komorbid asma.

Dia wafat saat dirawat di sebuah rumah sakit di Kelapa Dua, Tangerang dengan diagnosa Covid-19 komorbid Asma.

Seperti diketahui, pengidap asma masuk dalam daftar kondisi berisiko besar karena Covid-19 menurut WHO. Karena Covid-19 pada umumnya mempengaruhi saluran pernapasan paru-paru, hidung, tenggorokan. Oleh karena itu semaksimal mungkin penderita asma dijaga agar tak terkena Covid-19.

(DRM)

Comments