Selain Rezky Aditya, ini 5 pria yang pernah dekat Citra Kirana

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Selain Rezky Aditya, ini 5 pria yang pernah dekat Citra Kirana

Selain Rezky Aditya, ini 5 pria yang pernah dekat Citra Kirana

KEPONEWS.COM - Selain Rezky Aditya, ini 5 pria yang pernah dekat Citra Kirana Berperan sebagai Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji pada 2012 lalu, membuat nama Citra Kirana semakin dikenal publik. Mempunyai kepopularitasan tentu membuat kehidupan Citra Kirana nggak per...

Berperan sebagai Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji pada 2012 lalu, membuat nama Citra Kirana semakin dikenal publik. Mempunyai kepopularitasan tentu membuat kehidupan Citra Kirana nggak pernah sepi dari pemberitaan. Kabar mengenai kehidupan pribadinya pun selalu menarik perhatian publik, termasuk kisah asmaranya.

Selama berkarier di dunia hiburan, Citra Kirana termasuk salah satu seleb Indonesia yang tak terlalu terbuka mengenai kehidupan asmaranya. Usai kisah asmaranya dengan Ali Syakieb kandas di tengah jalan, Citra Kirana kini gencar dikabarkan tengah dekat dengan Rezky Aditya.

Kabar kedekatan keduanya santer terdengar setelah Rezky Aditya secara terang-terangan mengungkapkan kata rindu untuk Citra Kirana. Kalimat tersebut disampaikan Rezky Aditya melalui kolom komentar di salah satu unggahan foto di akun Instagram sahabat Citra Kirana @chichirizki.

foto: Instagram/@chichirizki

Kalimat yang ditinggalkan Rezky Aditya tersebut pun membuat kabar kedekatan mereka semakin santer diperbincangkan. Meskipun ramai diperbincangkan, namun hingga kini Citra Kirana dan Rezky Aditya masih enggan memberikan klarifikasi megenai kabar kedekatannya keduanya.

Sebelum dikabarkan dekat dengan Rezky Aditya, Citra Kirana pernah dekat dengan deretan pria ini nih. Siapa saja mereka?

Yuk, langsung intip lima pria yang pernah dekat dengan Citra Kirana seperti dirangkum dari banyak sekali sumber, Sabtu (24/8).

1. Andrew Andika.

pria dekat citra kirana © 2019

foto: Instagram/@andrewandika

Citra Kirana sempat menjalin kasih dengan Andrew Andika pada 2009 lalu. Kisah asmara keduanya saat itu pun menjadi sorotan media lantaran selalu terlihat mesra dalam banyak sekali kesempatan. Namun sayang, hubungan seleb yang akrab disapa Chiki dengan Andrew Andika harus kandas di tengah jalan setelah berpacaran selama dua tahun.

2. Vino Permadi.

pria dekat citra kirana © 2019

foto: Instagram/@kalacoffejkt

Usai putus dari Andrew Andhika, Citra Kirana pun sempat melabuhkan hatinya kepada seorang pengusaha bernama Vino Permadi pada 2013 lalu. Potret-potret kemesraan keduanya pun sempat mewarnai akun Instagram Citra Kirana. Namun sayang, jalinan asmara yang baru berjalan satu tahun tersebut pun harus kandas di tengah jalan lantaran adanya ketidakcocokan.

3. Andi Arsyil.

pria dekat citra kirana © 2019

foto: Instagram/@andiarsyil

Dipasangkan dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji hingga ribuan episode membuat chemistry antara Citra Kirana dan Andi Arsyil sukses bikin baper penonton. Apalagi dalam sinetron tersebut keduanya berperan sebagai pasangan suami-istri. Kedekatan yang kerap mereka tunjukkan di akun sosmed masing-masing, membuat keduanya kerap dijodoh-jodohkan para penggemar.

Nggak hanya itu, keduanya kerap dikabarkan punya hubungan spesial lho. Namun baik Citra Kirana dan Andi Arsyl saat itu sama-sama kompak membantah kabar kedekatannya tersebut.

4. Irvan Pratama Putra.

pria dekat citra kirana © 2019

foto: Instagram/@irvanogowgo

Kisah asmara Citra Kirana kembali jadi perbincangan setelah kabar kedekatannya dengan seorang fotografer bernama Irvan Pratama Putra pada 2016 beredar. Keduanya dikabarkan menjalin asmara setelah Irvan mengunggah potret kebersamaannya dengan Chiki saat makan malam. Ramai menjadi perbincangan, namun Chiki membantah kabar tersebut dan mengaku hanya bersahabat dengan Irvan.

5. Ali Syakieb.

pria dekat citra kirana © 2019

foto: Instagram/@alisyakieb

Jalinan asmara Citra Kirana dan Ali Syakieb bisa dibilang menjadi salah satu kisah cinta seleb yang mencuri perhatian. Bagaimana tidak, keduanya sempat menjalin asmara pada 2014 lalu kemudian putus di 2015.

Sempat mengakhiri asmara, Citra Kirana dan Ali Syakieb memutuskan kembali bersama. Hubungan tersebut dibangun serius dan dikabarkan akan dibawa hingga pernikahan. Namun sayang, hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan beberapa waktu lalu.

Recommended By Editor

Comments