Selain Nia Ramadhani, artis ini juga pergoki suami lirik cewek lain

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Selain Nia Ramadhani, artis ini juga pergoki suami lirik cewek lain

Selain Nia Ramadhani, artis ini juga pergoki suami lirik cewek lain

KEPONEWS.COM - Selain Nia Ramadhani, artis ini juga pergoki suami lirik cewek lain Ketika pasangan sedikit berpaling ke orang lain, tentu menimbulkan rasa cemburu. Hal tersebut wajar dirasakan setiap orang. Termasuk juga selebritis, tidak pernah luput dari drama cemburu.Baru-baru in...

Ketika pasangan sedikit berpaling ke orang lain, tentu menimbulkan rasa cemburu. Hal tersebut wajar dirasakan setiap orang. Termasuk juga selebritis, tidak pernah luput dari drama cemburu.

Baru-baru ini Nia Ramadhani menguggah video melalui instagram story yang membuat warganet heboh. Dalam video unggahan tersebut nampak Nia Ramadhani protes bahwa sang suami, Ardie Bakrie, melirik cewek lain saat mengantar putrinya Mikhayla Zalindra Bakrie ke sekolah,Kamis (2/11).

Nia berkata dalam video unggahan tersebut bahwa Ardie melirik guru dan orangtua murid yang cantik. Dalam video itu pula Ardie mencoba memberi pembelaan dan mencium kepala Nia.

Fenomena artis kepergok melirik cewek lain bukan pertama kalinya. David Beckham pun pernah kepergok melirik cewek lain. Kala itu David Beckham dan Victoria Beckham tengah menonton pertandingan bola basket. Bukannya melihat permainan basket, Victoria Beckham justru mendapati sang suami, David Beckham melirik pemandu sorak.

Kejadian ini membuat Victoria Beckham sebal. Ia lalu mengomeli suaminya. David beckham pun mencoba menenangkan istrinya namun terlambat karena Victoria Beckham terlanjur marah.

Selebritis juga manusia, jadi wajar saja tertarik melirik cewek lain. Nah bagi kalian, perlu mengawasi pasangan masing-masing ya. Jangan sampai melirik cewek lain.

(del)

Comments