Selain Nandish Sandhu, Rashami Desai Juga Posesif Pada Kekasih Barunya

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Selain Nandish Sandhu, Rashami Desai Juga Posesif Pada Kekasih Barunya

Selain Nandish Sandhu, Rashami Desai Juga Posesif Pada Kekasih Barunya

KEPONEWS.COM - Selain Nandish Sandhu, Rashami Desai Juga Posesif Pada Kekasih Barunya Vallesca Souisa Kamis, 14 Januari 2021 02:00:06 Setelah putus, diketahui Rashami Desai membuka live chat dengan penggemarnya. Di kesempatan live chat ini, Rashami berkata kalau ponsel Arhaan hanya bi...

Vallesca Souisa Kamis, 14 Januari 2021 02:00:06

Setelah putus, diketahui Rashami Desai membuka live chat dengan penggemarnya. Di kesempatan live chat ini, Rashami berkata kalau ponsel Arhaan hanya bisa dibuka olehnya, karena selalu dikunci dan hanya bisa dibuka dengan sidik jarinya. Rashami Desai juga mengumbar kalau ponsel tersebut ialah pemberiannya. Pernyataan ini membuat Arhaan yang mulanya menolak diwawancarai media, akhirnya buka suara.

Dia tidak pernah meberikanku ponsel. Ponsel saya dilindungi dengan sidik jari dia, itu karena dia merasa insecure. Dia selalu meragukan saya, tidak ada rasa percaya. Dia selalu mengecek ponsel saya, melihat dengan siapa saya bertukar pesan, siapa yang menelpon. Dia posesif, jelas Arhaan.

Penulis Vallesca Souisa

Editor Suyanto Soemohardjo

YANG INI LEBIH HEBOH

Komentar merupakan tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

TERBARU

Comments